VIDEO Jelang Mudik Lebaran 2019, Warga Minta Perbaikan Jalan Ryacudu

Menjelang arus mudik lebaran, kondisi jalur dua Jalan Ryacudu, Korpri, Sukarame masih dipenuhi lubang.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Menjelang arus mudik lebaran, kondisi jalur dua Jalan Ryacudu, Korpri, Sukarame masih dipenuhi lubang.

Walaupun sudah sempat dilakukan perbaikan sementara oleh instansi terkait namun tidak terlalu berpengaruh besar.

Besarnya beban muatan kendaraan yang melintas menambah parah kondisi jalan yang saat ini menjadi akses memasuki jalur pintu tol.

Alhasil, masih banyak pengendara baik roda dua ataupun roda empat yang melintas mengalami kesulitan terlebih sesudah turun hujan.

Kondisi jalanan menjadi berlumpur dan licin ketika dilintasi pengendara.

Berdasarkan pantauan, sebanyak dua alat berat tidak dioperasikan dan tak tampak juga pekerja yang mengerjakan perbaikan jalan di jalan rusak tersebut.

Salah seorang pengendara yang melintas, Paikun, mengeluhkan kondisi jalan yang masih rusak dan tidak adanya pengerjaan perbaikan kembali oleh instansi terkait.

"Ya mintanya kami dari rakyat segera diperbaiki jalanan di sini. Soalnya jalanannya semakin hari semakin padat dan ramai yang melintasinya," ungkapnya saat dijumpai, Minggu (26/5/2019).

Menurut warga Way Hui tersebut, kepadatan arus kendaraan selalu tejadi pada jam masuk dan pulang kerja. Apalagi menjelang berbuka puasa tambah ramai lagi kondisinya.

"Kalau saya lihat nambah padat arus kendaraan dan mobil yang lewat besar-besar. Kemungkinan mendekati lebaran lebih padat lagi makanya minta segera diperbaiki," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved