Pemkot Bandar Lampung

Herman HN Hadiri Acara Penyerahan LHP di BPK RI Lampung

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menghadiri acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan pemerintah daerah.

Herman HN Hadiri Acara Penyerahan LHP di BPK RI Lampung
Ist
Herman HN Hadiri Acara Penyerahan LHP di BPK RI Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menghadiri acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan pemerintah daerah tahunan anggaran 2018 di Badan Pemeriksaan Keuangan RI Bandar Lampung, Selasa (28/05/2019).

Acara penyerahan juga dihadiri oleh Bupati dan Ketua DPRD dari kabupaten lain seperti Lampung Utara, Lampung Selatan, Lampung Timur, Mesuji, Pesisir Barat, dan Tulang Bawang Barat serta pejabat-pejabat lain dilingkungan Kabupaten masing-masing.

Sambutan dari Ketua BPK RI Provinsi Bandar Lampung bapak Sunarto memberitahukan bahwa pemeriksaan laporan tersebut diperiksa sudah sesuai dengan UU yang berlaku.

Hasilnya untuk kota Bandar Lampung bahwa opini BPK terhadap aksi yang dijalankan pemerintah dalam impelementasinya yang dilaksanakan, disebut “Tanpa Terkecuali”, bahwa apa yang dijalankan pemerintah Kota Bandar Lampung dilakukan secara merata tanpa adanya pengecualian pada kalangan masyarakat. (rls)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved