Jelang Operasi Ketupat Krakatau 2019, Polres Lampung Barat bersama TNI Gelar Rakor Lintas Sektoral

Menyambut perayaan Idul fitri 1440 H, jajaran Polres Lampung Barat bersama TNI dan instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral.

Jelang Operasi Ketupat Krakatau 2019, Polres Lampung Barat bersama TNI Gelar Rakor Lintas Sektoral
tribunlampung/ho
Menyambut perayaan Idulfitri 1440 H jajaran Polres Lampung Barat bersama TNI dan instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang digelar di Aula Parti Sarawirya Polres Lambar, Selasa (28/5/2019). 

LIWA - Menyambut perayaan Idul Fitri 1440 H, jajaran Polres Lampung Barat bersama TNI dan instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang digelar di Aula Parti Sarawirya Polres Lambar, Selasa (28/5/2019).

Rapat Koordinasi Dipimpin Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK, dan dihadiri Kasdim 0422 Lampung Barat, Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat serta kepala dinas Instansi terkait, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Kanit dan lainnya.

Dalam rakor tersebut, Kapolres Lampung Barat menyampaikan, rapat koordinasi bertujuan untuk pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Krakatau 2019 dalam jelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

Dari analisa dan evaluasi kegiatan Ops Ketupat Krakatau 2018, menunjukan keberhasilan baik angka kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia atau akibat kepada kerugian materi kemudian tindak krimnalitas dapat kita tekan.

Harapannya di tahun 2019 ini, Operasi Ketupat Krakatau makin baik dari tahun sebelumnya.

Berkat kerja sama sinergritas antara POLRI dan TNI serta pemerintah daerah, intasi terkait dan komponen masyarakat bahu membahu dan bertanggung jawab dengan tugasnya, mudah-mudahan situasi Lampung Barat dan Pesisir Barat aman, lancar dan kondusif.

“Dengan diadakan rakor bersama dinas terkait dalam rangka Operasi Ketupat, kepolisian bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat, siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam merayakan Lebaran serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” terang Kapolres.

Untuk diketahui dalam Ops Ketupat Krakatau 2019 Polres Lampung Barat menempati 6 titik pos-pos yakni 4 pos pengamanan Pinus, Sukau, Tanjung Setia, Pospam Selendang Mayang, dan 2 pos pelayanan yaitu pos Tugu Liwa Lampung Barat dan pos Krui Pesisir Barat.

Operasi Ketupat akan digelar selama 13 hari mulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved