Primarini: Ramadan 1440 H Pertamina Sumbagsel Beri Santunan untuk 1.136 Anak Yatim

Pertamina Sumbagsel telah memberikan santunan sebesar Rp 618.368.000 dengan jumlah 1.136 Anak Yatim.

Primarini: Ramadan 1440 H Pertamina Sumbagsel Beri Santunan untuk 1.136 Anak Yatim
TRIBUN LAMPUNG/ANA PUSPITA SARI
General Manager Pertamina MOR II, Primarini (kiri) menyerahkan bantuan secara simbolis kepada panti asuhan pada Safari Ramadan di TBBM Panjang, Selasa (28/5). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Momen bulan Ramadan yang penuh berkah menjadi kesempatan bagi Pertamina untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

Ramadan tahun ini, PT Pertamina Marketing Operation Region II mengisinya dengan Safari Ramadan di Terminal BBM Panjang, Selasa (28/5).

VIDEO Tukang Ojek Sekaligus Operator Mesin PTPN7 Dapat Harley Davidson dari Berkah Energi Pertamina

General Manager Pertamina MOR II, Primarini, mengatakan, Safari Ramadan ini memberikan kesempatan bagi jajaran direksi dan komisaris Pertamina untuk berinteraksi langsung dengan anak-anak yatim.

"Dengan adanya interaksi dengan jajaran Direksi dan Komisaris Pertamina, kami berharap kegiatan ini bisa menginspirasi dan menjadi semangat bagi anak-anak untuk terus belajar mencapai cita-citanya," jelas dia.

Sepanjang bulan Ramadhan 1440 H, lanjut Primarini, Pertamina Sumbagsel telah memberikan santunan sebesar Rp 618.368.000 dengan jumlah 1.136 Anak Yatim.

Khusus untuk penyelenggaraan Safari Ramadan GM MOR II di Terminal BBM Panjang Lampung, Pertamina memberikan santunan senilai Rp 25 juta untuk 2 panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Raden Ajeng Ratu dan Panti Asuhan Busaina.

Sementara itu, sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian Pertamina hingga saat ini dan melanjutkan tradisi yang sudah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya, secara nasional Pertamina pada tahun ini menyalurkan santunan untuk 13.776 anak yatim.

Dudung Si Tukang Ojek Nyaris Pingsan Terima Hadiah Motor Harley Davidson dari Pertamina

Termasuk yang berasal dari sekitar wilayah operasional perusahaan, melalui berbagai kegiatan anak perusahaan dan unit operasi di seluruh Indonesia.

Salah satunya saat dilakukan Khataman Al-quran dan Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim yang digelar di Kantor Pusat Pertamina, Selasa (28/5).

Uniknya, anak-anak yang hadir juga diberikan kesempatan untuk mengenal Pertamina dan mengembangkan kreativitasnya melalui sejumlah kegiatan.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Andi Asmadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved