Sungai Budi Group Bagikan 65 Ribu Paket Sembako

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarajat sekitar perusahaan, Sungai Budi Group berbagi paket sembako di bulan Ramadan ini.

Sungai Budi Group Bagikan 65 Ribu Paket Sembako
Tribunlampung.co.id/Ana
Direktur Sungai Budi Group Benny Susanto (berkaus oranye) menyerahkan paket sembako. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarajat sekitar perusahaan, Sungai Budi Group berbagi paket sembako di bulan Ramadan ini.

Salah satunya seperti yang dilakukan Kamis (30/5), Direktur Sungai Budi Group Benny Susanto menyerahkan 700 paket sembako kepada masyarakat di RT 21 Kelurahan Kangkung, Bandar Lampung.

Secara total, tahun ini Sungai Budi Group menyerahkan 65 ribu paket kepada masyarakat sekitar lingkungan anak perusahaan Sungai Budi Group di wilayah Lampung.

Koordinator PUK SP RTMM SPSI Sungai Budi Group Yani Obara Bst yang mendampingi Direktur Sungai Budi Group saat penyerahan paket sembako mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun di semua anak perusahaan Sungai Budi Group se-Lampung.

"Yang pasti ini dalam rangka menyambut hari raya lebaran. Tujuannya untuk meringankan beban dan membantu perekonomian masyarakat sekitar lingkungan perusahaan," jelas dia.

Pembagian paket sembako ini kedepan juga akan terus dilakukan secara konsisten sebagai bentuk kepedulian perusahaan dan Serikat Pekerja yang tidak hanya memperhatikan karyawan dan pekerja namun juga masyarakat sekitar lingkungan perusahaan.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved