Sambut Idul Fitri, Coca-Cola Gelar Mushola Clean-up

Program yang dijalankan oleh CCAI sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat diwujudkan melalui berbagai kegiatan.

Sambut Idul Fitri, Coca-Cola Gelar Mushola Clean-up
Istimewa
Coca-Cola Amatil Indonesia mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mengadakan berbagai kegiatan sosial bersama masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia.

Tahun ini, program-program yang dijalankan oleh CCAI sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat diwujudkan melalui berbagai kegiatan.

Seperti mushola clean-up dan penataan infrastruktur, donor darah, pelatihan kewirausahaan, santunan kepada kaum duafa, serta donasi 1.500 paket sembako dan minuman produksi CCAI kepada masyarakat sekitar pabrik dan sales office.

Director of Public Affairs and Communications CCAI Lucia Karina mengatakan, dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCAI untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya.

Sesuai dengan visi CCAI untuk menciptakan momen kebahagiaan, CCAI bersyukur tahun ini dapat sekali lagi mendukung berbagai perayaan menyambut Ramadan dan Idul Fitri bersama masyarakat sekitar yang merupakan pemangku kepentingan utama CCAI.

"Mudah-mudahan yang kami berikan di bulan suci Ramadan ini bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat,” jelas dia dalam rilisnya, Jumat, 31 Mei 2019.

VIDEO Kemeriahan Lomba Mewarnai Tribun Lampung Ramadhan Vaganza Bersama Coca Cola

VIDEO Anin Jadikan Momen Idul Fitri untuk Bermaafan dan Kumpul Bareng Keluarga Besar

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, lanjut dia, CCAI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan.

Seperti program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat, City Clean-ups (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan).

Kemudian pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCAI, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik CCAI, dukungan penanaman pohon dan program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks. (Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved