Video Tribun Lampung

VIDEO Ibu Tiri Siram Anak Dengan Air Panas

Siti Nur (26), ibu tiri, mengaku dalam keadaan mabuk saat menyiram S, anak angkatnya dengan air panas.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Siti Nur (26), ibu tiri, mengaku dalam keadaan mabuk saat menyiram S, anak angkatnya dengan air panas.

Siti saat itu baru selesai bekerja sehingga emosi.

"Saya tidak ada niatan buat nyiram S karena saya ngantuk abis pulang kerja dan di bawah pengaruh alkohol juga akhirnya saya emosi," ucap Siti sambil menangis di Polresta Depok, Jalan Margonda, Jumat (31/5/2019).

Siti juga mengatakan, ibunya sering kali memanas-manasi dirinya agar menyakiti S.

"Saya pekerja malam dan saya juga yang nafkahi kedua anak saya. Mulai dari situ ibu saya ngerong-rongin saya buat mukulin S. Saya emosi akhirnya saya memukul, menyiram dia (S), tapi tidak pakai air mendidih, saya gunakan air yang buat ngerendam," ucapnya.

Di hadapan polisi dan awak media, Siti mengucapkan permohonan maafnya atas kesalahannya terhadap anaknya.

"Saya akui saya salah, yang semua di luar benci sama saya, yang komen kasar sama saya, saya minta maaf. Saya khilaf," ucapnya tertunduk menangis.

Sementara, Wakapolresta Depok, AKBP Arya Perdana mengatakan, Siti melakukan penganiayaan terhadap anak angkatnya itu dalam keadaan sadar.

Menurut Arya, Siti menyiram anaknya dengan air panas karena kesal.

"Kami memang belum periksa tes darah terhadap yang bersangkutan, tapi memang pekerjaan tersangka memang pemandu karaoke. Yang jelas tersangka sadar saat melakukan penganiayaan tersebut," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved