Pesisir Barat

Wakil Bupati Pesisir Barat Pimpin Safari Ramadhan 1440 H di Pekon Suka Jadi Kec Krui Selatan

Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat Erlina, SP.,MH mewakili Bupati Pesisir Barat memimpin kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019.

Wakil Bupati Pesisir Barat Pimpin Safari Ramadhan 1440 H di Pekon Suka Jadi Kec Krui Selatan
Ist
Wakil Bupati Pesisir Barat Pimpin Safari Ramadhan 1440 H di Pekon Suka Jadi Kec Krui Selatan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat Erlina, SP.,MH mewakili Bupati Pesisir Barat memimpin kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka Bulan Suci Ramadhan pada Rabu, 22 Mei 2019 di Pekon Suka Jadi kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Tedi Zadmiko.SKM.,MM menginformasikan bahwa turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir barat Ir.N. Lingga Kesuma, MP, Asisten Bidang Perekonomian anggota Forkopimda.

Pemuka agama, tokoh masyarakat, Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat dan Ustadz Agus Mawardi selaku penceramah.

Acara safari Ramadhan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan Safari Ramadhan yang ke 11 (Sebelas) dari serangkaian kegiatan safari ramadhan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat secara bergantian di seluruh Kecamatan wilayah Pesisir Barat sebagai wujud silaturahmi Pemerintah Daerah Pesisir Barat dengan masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat yang disampaikan oleh Wakil Bupati Pesisir Barat, disampaikan permohonan maaf Bupati Pesisir Barat karena beliau tidak bisa berkesempatan hadir langsung dalam kegiatan kali ini karena Beliau sedang tertimpa musibah yaitu meninggalnya paman beliau pada hari Senin pagi, semoga almarhum di tempat kan di sisi terbaik Allah SWT Aamiin.

Wakil Bupati Pesisir Barat Pimpin Safari Ramadhan 1440 H di Pekon Suka Jadi Kec Krui Selatan
Wakil Bupati Pesisir Barat Pimpin Safari Ramadhan 1440 H di Pekon Suka Jadi Kec Krui Selatan (ist)

Dengan kegiatan safari di bulan ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, karena dengan silaturahmi akan tercipta komunikasi yang positif antara pemerintah dengan masyarakatnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat kembali mengucapkan Marhaban ya Ramadhan 1440H semoga masyarakat Pesisir Barat di berikan kebahagian kesejukan, ketentraman lahir batin dalam menjalankan ibadah puasa.

Dalam kesempatan yang sama Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat juga memberikan bantuan yaitu :
Dana bantuan masjid sebesar Rp.15.000.000,- yang diterima oleh pengurus masjid setempat, Insentif Marbot Rp.3.000.000,- akan diberikan berkala setiap 6 bulan. Insentif Pembantu Pegawai Pencatatan Nikah Rp.1.200.000 akan diberikan berkala setiap 6 bulan serta santunan anak yatim.

Hal ini sebagai wujud keperdulian Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat dalam pengembangan kegiatan kerohanian dan pelayanan masyarakat.

Dilanjutkan dengan ceramah agama yang di pimpin oleh ustad. Agus Mawardi dengan tema Berkahnya Bulan Suci Ramadhan.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved