Ani Yudhoyono Wafat

Jenazah Ani Yudhoyono Akan Diterbangkan Pakai Pesawat Hercules Besok Pagi

Jenazah Ani Yudhoyono, istri Susilo Bambang Yudhoyono, akan diterbangkan ke Tanah Air dengan menggunakan pesawat Hercules.

Jenazah Ani Yudhoyono Akan Diterbangkan Pakai Pesawat Hercules Besok Pagi
instagram
Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono. 

Jenazah Ani Yudhoyono Akan Diterbangkan Pakai Pesawat Hercules Besok Pagi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jenazah Ani Yudhoyono, istri Susilo Bambang Yudhoyono, akan diterbangkan ke Tanah Air dengan menggunakan pesawat Hercules.

Hal itu dikatakan Hatta Rajasa selaku pihak keluarga besan SBY.

"Ibu Ani akan diterbangkan dari Singapura pakai pesawat Hercules. Perjalanan dari Singapura ke Jakarta diperkirakan selama dua jam," kata Hatta, seperti dikutip dari live streaming KompasTV.

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan menambahkan, rencananya jenazah Ani Yudhoyono dipulangkan ke Jakarta pada Minggu, 2 Juni 2019 pagi.

"Jadi dari hasil rapat keluarga, Ibu Ani akan dipulangkan besok pagi. Karena Pak SBY minta jangan buru-buru. Jadi malam ini Ibu Ani masih di sini," kata Hinca.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Ani Yudhoyono Tutup Usia

Ani Yudhoyono Wafat, Demokrat: Terima Kasih atas Doa Masyarakat Indonesia

Ani Yudhoyono meninggal dunia pada usia 66 tahun di National University Hospital (NUH) Singapura, Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura.

Sebelumnya, istri dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ini diketahui mengidap sakit kanker darah sejak awal Februari 2019.

Dia mendapatkan perawatan intensif di Singapura.

Informasi ini kali pertama didapatkan dari salah satu dokter yang tergabung dalam Tim Dokter Kepresidenan, dr Terawan Agus Putranto, saat dihubungi melalui WhatsApp oleh jurnalis KompasTV.

Halaman
12
Penulis: Daniel Tri Hardanto
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved