Mudik Lebaran 2019

Posko Mudik Toyota di Km 33 Tol Trans Sumatera Buka Layanan Gratis Cek Baterai dan Tekanan Angin

Toyota Auto 2000 Raden Intan Bandar Lampung mengoptimalkan pelayanannya dengan membuka posko mudik dan balik tepatnya di Kilometer 33 Kalianda.

Posko Mudik Toyota di Km 33 Tol Trans Sumatera Buka Layanan Gratis Cek Baterai dan Tekanan Angin
Tribunlampung.co.id/Sulis
Teknisi melakukan pengecekan kendaraan pemudik yang mengalami trouble. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,KALIANDA - Toyota Auto 2000 Raden Intan Bandar Lampung mengoptimalkan pelayanannya dengan membuka posko mudik dan balik tepatnya di Kilometer 33 Kalianda, tol Trans Sumatera Bakauheni-Terbanggi.

Nurrahman Adi Saputra selaku Kepala Bengkel Auto 2000 Raden Intan mengatakan, bagi costumer yang mudik ke Sumatera melalui jalur tol, posko mudik Toyota berada di rest area pertama. Posko mudik Toyota ini sudah dibuka sejak 29 Mei lalu hingga 9 Juni mendatang saat arus balik dan siaga 24 jam.

"Posko mudik ini untuk membuat costumer kami lebih tenang pada saat mudik. Baik dari aspek teknis atau kenyamanan kendaraannya maupun nonteknis seperti untuk beristirahat sejenak," terang Nurrahman di posko mudik, Sabtu (1/6/2019).

Jadi saat costumer mengalami permasalahan teknis misal pada bagian aki dan tekanan angin jasa pengecekannya gratis. Sementara saat costumer lelah juga tersedia ruang istirahat, playstation, televisi kabel, tempat bermain anak hingga kursi pijat refleksi juga tempat salat.

Bahkan juga ada snack dan minuman dari pihak sponsor yang bekerja sama dengan Auto 2000. "Kami juga melayani permasalahan teknis lainnya yang sifatnya dapat dikerjakan di tempat. Misal ganti kopling, penggantian lampu dan pengecekan mesin. Namun kalau harus turun mesin kita sarankan dibawa ke bengkel," jelas Nurrahman.

Nurrahman membeberkan lebih lanjut, teknisi standby 24 jam, ada petugas quality kontrol dan juga kepala teknisi. "Kami siap membantu costumer pada saat ada trouble di kendaraannya saat dalam perjalanan mudik," imbuhnya.

Harapannya melalui posko mudik ini, costumer Toyota merasa lebih nyaman dan tenang dalam masa mudik. Bahkan tahun lalu pihaknya juga membuka posko mudik di pintu keluar Pelabuhan Bakauheni.

Antusiasmenya cukup baik bahkan dalam satu hari ada 80 kendaraan masuk. 30 diantaranya terkait masalah teknis kendaraan, sementara 50 sisanya beristirahat sejenak karena lelah mengemudi.

"Kita bahkan juga membantu mobil non Toyota untuk yang mengalami trouble di perjalanan dan berhenti di posko kita," ujarnya.(Tribunlampungco.id/ sulis setia m)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved