Aktor Ternama Ini Diusulkan Jadi Menteri Jokowi

Aktor Ternama Ini Diusulkan Jadi Menteri di Pemerintahan Jokowi 2019-2024

Aktor Ternama Ini Diusulkan Jadi Menteri Jokowi
instagram
Aktor Ternama Ini Diusulkan Jadi Menteri di Pemerintahan Jokowi 2019-2024 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) presenter My Trip My Adventure Denny Sumargo meminta dijadikan Menterinya. Permintaan ini disampaikan Denny, lewat akun instagramnya.

Awalnya, Presiden Jokowi mengunggah momen saat dirinya tengah memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Nasional Tahun 2019 di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Sabtu (1/6/2019).

Foto dirinya tengah berjalan di tengah barisan Paskibraka diunggah di akun instagramnya Minggu (2/6/2019) @Jokowi.

Di dalam postingannya, Jokowi mengungkapkan betapa pentingnya peringatan hari lahir Pancasila setiap tahunnya.

“Peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni kita manfaatkan untuk meneguhkan komitmen kita untuk mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila, saling toleran, hidup rukun, gotong royong,” tulis @Jokowi.

Ia juga mengungkapkan jika Pancasila bisa melawan paham-paham antip-Pancasila dan bahaya terorisme serta saparatisme yang bisa mengancam persatuan NKRI.

“Dengan berpedoman pada Pancasila sebagai ideologi negara, Indonesia sejak awal berdirinya telah terbukti mampu untuk menghadapi masa-masa sulit dan tantangan yang ada, yang justru membuat bangsa Indonesia semakin kokoh bersatu dan semakin dewasa,” jelasnya.

Ke depan kata Jokowi tantangan Indonesia di tengah era globalisasi semakin berat. Keterbukaan dan persaingan akan semakin tinggi ditambah dengan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi.

“Di saat yang sama, segenap komponen bangsa juga harus bahu-membahu menyelesaikan tantangan dan permasalahan dari dalam negeri seperti ketimpangan dan kemiskinan,” katanya mengingatkan.

Di kolom komentar, presenter Denny Sumargo ikut mengomentari unggahan Jokowi. Namun, keluar dari konteks, Denny malah meminta dijadikan Menteri Jokowi.

Halaman
12
Editor: taryono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved