Paket Halal Bihalal Swiss-Belhotel Lampung Mulai Rp 150 Ribuan, Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

Swiss-Belhotel Lampung memfasilitasi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan paket halal bihalal yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 150 ribu

Paket Halal Bihalal Swiss-Belhotel Lampung Mulai Rp 150 Ribuan, Bisa Dipesan Mulai Hari Ini
Tribun Lampung/Ana Puspita Sari
Swiss-Belhotel Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG Halal bihalal menjadi satu kebiasaan yang dilakukan masyarakat saat Hari Raya Idul Fitri.

Untuk itu, Swiss-Belhotel Lampung memfasilitasi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan paket halal bihalal yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 150 ribu nett/pax bagi masyarakat yang akan mengadakan halal bihalal di hotel.

Sales Executive Swiss-Belhotel Lampung Tio Christi mengatakan, paket ini bisa dipesan untuk halal bihalal tanggal 5 Juni - 4 Juli 2019 tanpa minimal jumlah pemesanan.

"Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai sekarang. Saat ini juga sudah lumayan banyak yang memesan. Biasanya ramai di H+3 dan H+4 kemudian dilanjutkan di hari-hari berikutnya," jelasnya kepada Tribun, Senin (3/6).

Novotel Lampung Beri Grand Prize Tamu Buka Puasa

Tio menambahkan, dalam paket halal bihalal ini, Swiss-Belhotel Lampung menyajikan menu makanan yang lengkap dan variatif dengan sajian-sajian khas hari raya dalam bentuk buffet, termasuk salah satunya adalah olahan kambing.

Peduli Dunia Bisnis, TDM Gelar Seminar Entrepreneur

Beberapa contoh pilihan menu yang akan dihadirkan dalam paket ini adalah Beef Rendang, Soto Bandung, Soto Daging, Ikan Pepes, Es Pallu Butung, Dendeng Balado, Ayam Goreng Kalasan, Soto Banjar, Opor Ayam, Ikan Masak Kuah Kuning, Rawon, Urap Sayuran dan masih banyak lagi pilihan menu lainnya.

Tamu juga dapat memilih venue mulai dari ballroom, meeting room, resto, lounge atau pool area untuk halal bihalal disesuaikan dengan jumlah orangnya.

"Selain paket halal bihalal, ada juga penawaran harga untuk pemesanan kamar yakni mulai Rp 1,3 juta untuk kamar tipe Deluxe," pungkas Tio.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved