Mudik Lebaran 2019

Arus Mudik di Pelabuhan Bakauheni Pagi Ini Terpantau Lengang

Arus mudik penumpang pejalan kaki dari pulau Jawa mengalir landai di pelabuhan Bakauheni pada pagi ini, selasa (4/6) yang merupakan H-1 lebaran.

Arus Mudik di Pelabuhan Bakauheni Pagi Ini Terpantau Lengang
Tribunlampung.co.id/Dedi
Arus Mudik di Pelabuhan Bakauheni Pagi Ini Terpantau Lengang 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Arus mudik penumpang pejalan kaki dari pulau Jawa mengalir landai di pelabuhan Bakauheni pada pagi ini, selasa (4/6) yang merupakan H-1 lebaran. Sejak dini hari arus kedatangan pemudik dari pulau Jawa terpantau lengang.

Pantauan tribun, arus kedatangan pemudik baik yang menggunakan kendaraan pribadi maupun yang sepeda motor juga terpantau landai. Arus mudik tirdak lagi seramai hari-hari sebelumnya.

Para pemudik yang baru tiba hari ini merupakan pemudik yang hanya hendak mudik ke beberapa wilayah di provinsi Lampung.

"Untuk arus mudik dari pulau Jawa sudah landai pagi ini. Hanya sisa-sisa. Biasa pemudik dari Serang yang hendak mudik ke Lampung Selatan. Karena memang jaraknya lebih dekat," kata Saifulahil Maslul Harahap.

Tidak hanya arus mudik yang datang dari pulau Jawa yang mulai lengang. Sebaliknya pemudik yang hendak ke pulau Jawa pun juga sepi pada pagi iini. Tidak terlihat adanya antrian pemudik di loket pembelian tiket penumpang.

Fakta-fakta Insiden Bom Bunuh Diri di Kartasuran, Pelaku Sosok yang Tertutup Setelah Lulus Madrasah

Kondisi yang sama terlihat di tollgate pembelian tiket penumpang. Tidak terlihat adanya antrian kendaraan pemudik yang hendak menyeberang ke pulau Jawa.(Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved