Lebaran 2019

Asiknya Libur Lebaran di Slanik Waterpark, Banyak Wahana Seru!

Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, bermain air di water park mungkin dapat dijadikan salah satu pilihan terbaik.

Asiknya Libur Lebaran di Slanik Waterpark, Banyak Wahana Seru!
Ist
Slanik Waterpark 

Laporan Reporter Tribun Lampung Audy Aminda Yusandani

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JATI AGUNG - Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, bermain air di water park mungkin dapat dijadikan salah satu pilihan terbaik.

Selain menyehatkan tubuh, bermain air dapat dijadikan pula sebagai momen untuk bersilatuhrami dan bercengkrama.

Salah satu water park yang dapat dikunjungi saat libur lebaran adalah Slanik Waterpark yang berlokasi di Jalan Raya Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan.

Lokasinya berada di pinggir jalan dan sangat mudah untuk ditemui. Apabila melaju dari arah Bandar Lampung, pilihan rute yang dapat anda ambil ialah melalui Jalan R.A Basyid, Jalan Ratu Dibalau, maupun Jalan Ryacudu.

Slanik Waterpark mulai beroperasi pada hari kedua setelah lebaran, yakni pada hari Kamis, 6 Juni 2019 mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.30 dan mengusung event pool party.

Konsep dari pool party sendiri ialah kesenangan, kesegaran dan kenyaman saat bermain air di wahana Slanik Waterpark.

Menurut Nur, Management Slanik Waterpark, untuk mendukung konsep yang diusung tersebut, Slanik Waterpark menyiapkan hiburan berupa cosplay bertema Bikini Bottom, yang menghadirkan Spongebob, Patrick dan Mr. Crab.

Selain itu event pool party juga akan dimeriahkan oleh pantura show, modern and traditional dance, robot show dan juga doorprize yang siap diberikan kepada pengunjung yang beruntung.

Untuk tiket masuknya diberlakukan harga high season, yakni Rp 60 ribu untuk dewasa dan Rp 50 ribu untuk anak-anak. Anak-anak dimulai dari tinggi 90 cm sampai dengan usia 12 tahun. Apabila tinggi anak-anak belum mencapai 90 cm maka tidak dikenakan biaya.

Halaman
12
Penulis: Audy Aminda Yusandani
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved