Muli Bandar Lampung Adhwa Jinaan Kamilah: Opor Ayam Buatan Oma Aku Enak Banget

Muli Bandar Lampung Adhwa Jinaan Kamilah: Opor Ayam Buatan Oma Aku Enak Banget

Muli Bandar Lampung Adhwa Jinaan Kamilah: Opor Ayam Buatan Oma Aku Enak Banget
tribun lampung / jelita
Muli Social Media Kota Bandar Lampung 2017 Adhwa Jinaan Kamilah 

Muli Bandar Lampung Adhwa Jinaan Kamilah: Opor Ayam Buatan Oma Aku Enak Banget

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Saat Lebaran tiba banyak momen yang dinanti. Salah satunya adalah menyantap makanan khas Lebaran.

Seperti yang dikatakan Adhwa Jinaan Kamilah. Muli Social Media Kota Bandar Lampung 2017 itu saat Lebaran ingin menyantap opor ayam buatan omanya.

"Opor ayam buatan oma aku enak banget. Belum pernah aku menemukan opor ayam seenak buatan oma. Itu sebabnya aku ingin banget menyantap opor ayam itu," kata Adhwa, Rabu, 5 Juni 2019.

Selain menyantap opor ayam, Adhwa juga ingin menyantap rendang, karena rendang adalah salah satu makanan favorit gadis kelahiran Tanjungkarang Pusat, 10 Oktober 1999 itu.

Berbeda dengan Adhwa, Alvita Harahap saat Lebaran ingin menyantap kue kering khas Lebaran, seperti nastar, putri salju, dan lain-lain.

"Kue kering itu kan jarang sekali ditemui di hari biasa. Kalaupun hari biasa ada, pasti lebih nikmat disantapnya saat Lebaran," kata Muli Pariwisata Kota Bandar Lampung 2017 itu.

Bukan hanya menyantap kue kering, saat Lebaran, Alvita ingin berkumpul dan makan bersama dengan keluarganya. Setelah itu bersama-sama mendatangi rumah saudara dan kerabat

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved