VIDEO Mobil Mogok, Sekeluarga Mau Lebaran 'Terjebak' Di Tol Lampung

Pelayanan ruas Jalur Tol Trans Sumatera (JTTS) dikeluhkan salah seorang, Rabu (5/6/2019). Karena mengalami gangguan mesin mobil,

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GUNUNGSUGIH - Pelayanan ruas Jalur Tol Trans Sumatera (JTTS) dikeluhkan salah seorang, Rabu (5/6/2019).

Karena mengalami gangguan mesin mobil, satu keluarga tersebut menunggu hingga lebih tiga jam tapi tak juga mendapat bantuan petugas tol.

Eko Yuono, warga Yukum Jaya, Lampung Tengah mengatakan mobil yang ia kendarai dengan anggota keluarganya masuk dari Pintu Tol Seputih Jaya.

"Saya mengalami kerusakan mesin radiator, sekarang di kilometer 172 arah Tulangbawang," ujar Eko Yuono kepada Tribun Lampung.

Ia mengatakan, dirinya sudah menelpon petugas tol dan petugas derek mobil.

Bupati Loekman Djoyosoemarto: Lebaran Momentum Bersatu

Namun, pihak tol hanya sekedar mengiyakan saja keluhannya.

"Diangkat telponnya. Saya bilang saya di kilometer 172 rusak air radiator, jadi harus diderek, tapi sampai sekarang gak datang-datang," terangnya.

Eko masuk dari pintu tol Seputih Jaya sekitar pukul 09.30 WIB.

Sementara ia telpon petugas tol sekitar pukul 10.00 WIB, namun hingga pukul 13.00 WIB belum petugas tol belum juga datang.

Sanksi Menanti ASN yang Terlambat Masuk Kerja Usai Libur Lebaran

"Padahal dari jam 10 WIB, mas, lebih kurang tiga jam saya tunggu tapi gak ada yang datang juga, sekarang saya terbengkalai," bebernya.

Ia mengeluhkan kondisi panas di jalan tol membuat anak-anaknya mengeluh kepanasan.

Menurutnya, jika sampai pukul 14.00 WIB tidak ada petugas datang maka ia akan meminta sanak kerabatnya untuk menderek mobil hingga keluar tol.

Laju kendaraan di ruas JTTS Lamteng, baik arah Lampung Selatan maupun dari arah Pelembang lancar tanpa ada kemacetan. (Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam/Wahyu Iskandar)

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved