Lebaran 2019

Lebaran 2019, Penangkaran Rusa di Sumber Agung Kemiling Bisa Jadi Pilihan Berwisata Keluarga

Menjelang berakhirnya libur Lebaran, sebagian orang memanfaatkan waktunya untuk mengunjungi destinasi wisata.

Lebaran 2019, Penangkaran Rusa di Sumber Agung Kemiling Bisa Jadi Pilihan Berwisata Keluarga
tempat penangkaran rusa wan tahura 

Laporan Reporter Tribun Lampung Audy Aminda Yusandani

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Menjelang berakhirnya libur Lebaran, sebagian orang memanfaatkan waktunya untuk mengunjungi destinasi wisata.

Salah satu destinasi yang dipilih ialah Penangkaran Rusa Tahura Wan Abdul Rachman di Jalan Wan Abdurrahman, Sumber Agung, Kemiling, Kabupaten Pesawaran.

Di Penangkaran Rusa ini, selain dapat menikmati suasana alam yang tenang dan damai, pengunjung juga dapat merasakan kedekatan dengan hewan liar.

Selain itu, bagi pengunjung yang membawa buah hati, liburan di penangkaran rusa ini dapat dijadikan suatu sarana edukasi bagi si kecil.

Penangkaran Rusa Wan Abdul Rachman, memperbolehkan pengunjung untuk berinterakasi secara langsung dengan hewan rusa yang ada di penangkaran ini, namun tentunya dengan pengawasan dari pihak pengelola.

Selain itu terdapat arena bermain berupa mini ampitheater dan canopi trail yang dapat dinikmati bersama keluarga anda.

Belum lagi, terdapat juga tambahan wisata taman kelinci yang baru selesai dibuat dua bulan lalu, yang tentu saja menambah keistimewaan tempat wisata Penangkaran Rusa Tahura Wan Abdul Rahman.

Pengunjung tidak perlu khawatir akan biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat menikmati fasilitas menyenangkan yang disediakan pengelola Penangkaran Rusa Wan Abdul Rachman ini.

Pasalnya untuk dapat masuk anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 3000 untuk tiket masuk dan tiket parkir Rp 1000 untuk kendaraan roda dua atau Rp 2000 untuk kendaraan roda empat.

Tempat wisata penangkaran rusa buka setiap hari yakni Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB dan weekend mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB.

(Tribunlampung.co.id/Audy Aminda Yusandani)

Penulis: Audy Aminda Yusandani
Editor: Teguh Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved