Area Kebun Karet Trikora Ramai Dijadikan Tempat Swafoto Para Pemudik Motor

Jalanan di sekitar area Kebun Karet Trikora, Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan ramai dikunjungi dan dijadikan tempat swafoto.

Area Kebun Karet Trikora Ramai Dijadikan Tempat Swafoto Para Pemudik Motor
Tribunlampung.co.id/Audy
Area Kebun Karet Trikora Ramai Dijadikan Tempat Swafoto para pemudik motor. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Audy Aminda Yusandani

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JATI AGUNG - Jalanan di sekitar area Kebun Karet Trikora, Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan ramai dikunjungi dan dijadikan tempat swafoto oleh sejumlah orang, Sabtu (8/6/2019).

Kebanyakan orang yang berhenti di area Kebun Karet Trikora merupakan para pemudik yang kebetulan melintasi jalan tersebut.

Berdasarkan pantauan Tribun, sejumlah pengendara motor dan mobil yang terlihat berhenti di Kebun Karet atau biasa disebut rambungan oleh warga sekitar, tidak hanya berasal dari Bandar Lampung tetapi juga dari beberapa daerah luar Lampung, seperti Jakarta, Palembang dan Bengkulu.

Boy bersama Komunitas RX-King Chacambingo merupakan salah satu pemudik yang terlihat berhenti di area Kebun Karet tersebut.

Menurut penjelasan Boy, ia bersama komunitasnya berhenti di area kebun karet tersebut untuk berfoto dan mengabadikan momen perjalanan mereka.

"Kami dari Bandar Lampung dalam rangka mengunjungi teman di daerah Pekalongan dan Labuhan Maringgai, kebetulan melewati daerah ini, sengaja berhenti untuk mengabadikan kebersamaan kami" ujar Boy.

Dalam perjalanan tersebut Boy mengajak istri dan kedua anaknya untuk bergabung.

Disisi lain, ada juga beberapa orang yang sengaja berhenti untuk menikmati beberapa makanan atau minuman yang dijual disekitar area kebun karet, seperti es dawet, es dugan dan es doger, sembari melihat-lihat dan merasakan rimbunnya pepohonan karet yang membentuk tree tunnel.

"Iya saya dari perjalanan jauh, dari Jakarta mau ke arah Metro, lewat sini bagus pemandangannya, sengaja berhenti untuk bersantai sambil minum es dawet" ujar Anton.

(Tribunlampung.co.id/Audy Aminda Yusandani)

Penulis: Audy Aminda Yusandani
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved