Mudahnya Cara Klaim Kecelakaan di Jasa Raharja

PT Jasa Raharja memudahkan masyarakat yang akan melakukan klaim atas kejadian kecelakaan yang dialami.

Mudahnya Cara Klaim Kecelakaan di Jasa Raharja
ISTIMEWA
petugas Jasa Raharja kunjungi korban kecelakaan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Jasa Raharja memudahkan masyarakat yang akan melakukan klaim atas kejadian kecelakaan yang dialami.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung Suratno mengatakan, masyarakat cukup melaporkan kejadian kecelakaan kepada pihak kepolisian, selanjutnya petugas dari Jasa Raharja yang akan bekerja.

Untuk mempermudah pelayanan, di Lampung PT Jasa Raharja sudah bekerjasama dengan 43 rumah sakit.

Sehingga, untuk korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit tidak perlu takut dengan biaya perawatan karena PT Jasa Raharja sudah bekerjasama dengan rumah sakit tersebut.

"Nantinya pihak rumah sakit yang menagih ke Jasa Raharja dengan batas maksimal biaya perawatan Rp 20 juta," jelasnya kepada Tribunlampung.co.id, Minggu (9/6/2019).

Suratno menambahkan, petugas Jasa Raharja setiap hari secara bergantian melakukan kunjungan ke rumah sakit, termasuk pada periode libur bersama H-7 sampai dengan H+7.

Hal ini bertujuan untuk memastikan seluruh korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit dapat terlayani dan keluarga korban tidak perlu risau terkait biaya perawatan.

"Untuk korban yang dirawat di rumah sakit, kita langsung memberikan surat jaminan karena kita sudah bekerja sama dengan 43 rumah sakit yang ada di Lampung," imbuh dia.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved