Bawa Pisang dan Siapkan Smartphone, Cara Unik Monkey Selfie di Bali

Seolah-olah si kera sedang menjepret selfie dengan menggunakan ponsel pintar dan di belakangnya terdapat sejumlah wisatawan yang berpose.

Bawa Pisang dan Siapkan Smartphone, Cara Unik Monkey Selfie di Bali
Istimewa
Wisatawan saat sedang melakukan mongkey seflie di objek wisata Monkey Forest Ubud. Foto ini memberi kesan seakan-akan kera yang membawa ponsel wisatawan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Beberapa pekan terakhir ini jagat maya dihebohkan oleh foto-foto kera yang seolah sedang melakukan foto selfie bersama pengunjung di kawasan objek pariwisata Monkey Forest Ubud, Bali.

Dari foto yang beredar, seolah-olah si kera sedang menjepret selfie dengan menggunakan ponsel pintar dan di belakangnya terdapat sejumlah wisatawan yang berpose.

Akibat foto yang beredar tersebut, jumlah kunjungan wisatawan ke Monkey Forest Ubud pun meningkat.

Tak hanya wisatawan mancanegara, wisatawan lokal pun yang semula jarang mendatangi tempat wisata tersebut, mulai berbondong-bondong datang.

Pawang kera obyek pariwisata Monkey Forest Ubud, I Nyoman Surata (40), berjasa besar untuk jumlah kunjungan ke destinasi wisata tersebut.

Berkat dia, pengunjug Monkey Forest menjadi lebih ramai.

Tak hanya mancanegara, wisatawan domestik juga banyak berdatangan.

Ini karena Surata bisa mengarahkan kera dalam sesi pemotretan.

Intip Tradisi Unik di Berbagai Belahan Dunia Jelang Lebaran, Ada Lomba Memecahkan Telur Rebus

Siapa Sangka 10 Artis Indonesia Ini Punya Fobia, Uniknya Ada yang Takut Kerupuk dan Nasi Kotak Lho!

Kesannya seolah-olah kera yang mengambil foto sendiri alias selfie.

Wisatawan saat sedang melakukan mongkey seflie di objek wisata Monkey Forest Ubud. Foto ini memberi kesan seakan-akan kera yang membawa ponsel wisatawan.
Wisatawan saat sedang melakukan mongkey seflie di objek wisata Monkey Forest Ubud. Foto ini memberi kesan seakan-akan kera yang membawa ponsel wisatawan. (Istimewa)

“Awalnya monkey selfie hanya dilakukan oleh wisman, tapi setelah fotonya tersebar di media sosial, pengunjung lokal pun banyak yang ke sini,” ujarnya seperti dikutip dari TribunBali.com, Senin 10 Juni 2019.

Halaman
123
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved