Boytenjuri Minta RPJMD Siap Sebelum Arinal Dilantik

Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Boytenjuri gelar breafing bersama pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Boytenjuri Minta RPJMD Siap Sebelum Arinal Dilantik
Tribunlampung.co.id/Beni
Pj Gubernur Lampung Boytenjuri 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Boytenjuri gelar breafing bersama pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Dalam birefing ini Boy memerintahkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) siap sebelumpelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih Arinal – Chusnunia.

"Inikan persoalan mendesak, sebentar lagi gubernur baru akan masuk, artinya para pejabat ini harus segera menyelesaikan RPJMD, minimal draftnya harus sudah siap, jangan sampai gubernur baru masuk draftnya saja belum ada," katanya.

Boy juga memberikan motivasi agar pejabat eselon II dan II bekerja maksimal.

"Saya mengumpulkan para pejabat eselon II dan III hari untuk memberikan mereka motivasi agar bekerja lebih maksimal dalam menuntaskan program strategis Pemerintah Provinsi Lampung," kata dia.

Menurutnya, persoalan mendesak yang harus segera diselesaikan, seperti penyusunan anggaran 2020 yang telah ditetapkan waktunya.

Pj Gubernur Boytenjuri Sidak PNS dan Pelayanan Publik di Rumah Sakit

"Yang eselon III dukung penuh pejabat eselon II, begitu juga yang eselon II harus oebih giat dalam menyelesaikan tugas, jangan sampai habis lebaran makah jadi kendor staminanya," kata Boytenjuri.

Ia berharap momentum idul fitri ini juga dapat menjadi semangat tersendiri bagi para pejabat. "Kita sudah kembali ke fitri artinya telah kembali suci. Maka kerjanya juga harus lebih giat lagi," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/Beni Yulianto)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved