Tribun Metro

Pairin Maafkan PNS yang Tak Hadir Hari Pertama Kerja

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar apel mingguan sekaligus halalbihalal yang berlangsung di halaman Pemerintah Kota, Selasa (11/6).

Pairin Maafkan PNS yang Tak Hadir Hari Pertama Kerja
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
HALALBIHALAL PEMKOT - Wali Kota Achmad Pairin bersalaman dengan jajaran PNS saat Halalbihalal Pemkot Metro di halaman pemkot, Selasa (11/6). 

Pairin Maafkan PNS yang Tak Hadir Hari Pertama Kerja

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar apel mingguan sekaligus halalbihalal yang berlangsung di halaman Pemerintah Kota, Selasa (11/6).

Wali Kota Achmad Pairin mengatakan, dirinya mengapresiasi pegawai Pemkot Metro, karena pada 1 Juni semua pegawai antusias hadir dalam mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Samber.

Halalbihalal PTPN VII “Kembali Fitrah untuk Memacu Langkah”

"Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Setelah Hari Raya Idul Fitri tidak ada libur, cuti dan izin yang diperpanjang. Untuk saudara-saudara yang kemarin tidak hadir, saat digelar inspeksi mendadak (sidak), saya masih memberikan maaf," ujarnya.

Namun, terus Pairin, ia menegaskan agar kejadian seperti itu tidak diulangi kembali, apa lagi sampai berlarut-larut. Menurutnya, aparatur negara harus memberi dan menjadi contoh yang baik akan kedisiplinan.

Gelar Halalbihalal, Pemkab Lampung Selatan Bakal Hadirkan Ustaz Abdul Somad

Pairin menambahkan, halalbihalal yang digelar pada hari kedua kerja pasca cuti bersama, bertujuan untuk mempererat silaturahmi, agar terciptanya terjalin silaturahmi yang damai dan harmonis di Lingkungan Pemkot Metro.

Apel mingguan dan Halal Bihalal turut dihadiri Wakil Wali Kota, Sekda, para Staf Ahli dan Asisten, kepala OPD se-Kota Metro, serta pegawai Pemkot Metro.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved