Universitas Lampung

87 CPNS Unila Terima SK PNS

Sebanyak 87 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Universitas Lampung (Unila) menerima surat keputusan 100 persen PNS, Rabu 12 Juni 2019.

87 CPNS Unila Terima SK PNS
Tribunlampung.co.id/Bayu
Rektor Hasriadi Berikan SK ke 87 CPNS Unila 

87 CPNS Unila Terima SK PNS

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 87 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Universitas Lampung (Unila) menerima surat keputusan 80 persen PNS, Rabu 12 Juni 2019.

Usai serah terima, Hasriadi dalam arahannya mengungkapkan, penerimaan CPNS tahun ini merupakan sejarah bagi Unila sebab sudah lebih dari 30 tahun institusi yang dipimpinnya belum melakukan regenerasi tenaga pendidik.

Hasriadi juga mengimbau agar kehadiran wajah-wajah baru dosen Unila ini dapat membangun Universitas Lampung semakin baik dengan melanjutkan estafet pelayanan sebagai abdi negara di bidang pendidikan.

Ia pun memaparkan, hasil riset, penelitian, dan produk jurnal yang dibuat para dosen adalah salah satu upaya Unila untuk mengembangkan diri. Hal itu pun selaras dengan visi misi Universitas Lampung.

“Cita-citakan karir anda untuk menjadi profesor. Institusi siap membantu dan kemajuan karir anda adalah kontribusi pembanguan Unila,” tegas Hasriadi.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved