Sebut Ammar Zoni Keterlaluan, Irish Bella Temukan Kondisi Kamar Adik Kosong

Kisah cinta Irish Bella (Ibel) dan suaminya Ammar Zoni selalu menjadi perhatian, terutama bagi para fans mereka.

Sebut Ammar Zoni Keterlaluan, Irish Bella Temukan Kondisi Kamar Adik Kosong
Layar Tangkap Aish TV
Ilustrasi. Sebut Ammar Zoni Keterlaluan, Irish Bella Temukan Kondisi Kamar Adik Kosong. 

Bahkan, banyak yang mengira jika Irish Bella telah hamil tujuh bulan.

Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja mengumumkan kabar bahagia tentang kehidupan mereka sebagai pasangan suami-isteri.

Baru sebulan menikah, pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni rupanya diberkahi oleh kehadiran anak pertama mereka.

Melalui kanal YouTube Irish Bella TV yang dipublikasikan pada Rabu 29 Mei 2019 lalu, Irish Bella akhirnya mengumumkan kabar kehamilannya tersebut kepada publik.

Tak ayal, kabar bahagia ini pun sukses membuat pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni kembali menjadi pusat perhatian publik.

Belum lama ini, saat momen Idul Fitrinya bersama sang suami, Ammar Zoni, Ibel membagikan sebuah foto kebersamaan keduanya.

Dilansir dari Grid.ID dari akun Instagram @_irishbella_, Irish Bella baru saja membagikan momen Idul Fitrinya bersama sang suami dan keluarga.

Dalam postingan tersebut, Irish Bella membagikan potret keluarganya bersama dengan Ammar Zoni dan kedua adiknya.

Tampil cantik mengenakan kaftan berwarna salem dengan hiasan sulam pada bagian dada, Irish Bella juga membagikan momen kocak saat dirinya membagikan THR untuk adik-adiknya.

Dengan ekspresi wajah imut yang menggemaskan, pemeran Suci dalam Sinetron Cinta Suci SCTV itu sukses menarik perhatian publik dalam momen kocak tersebut.

Namun rupanya dalam momen kocak tersebut, tak hanya ekspresi wajah Irish Bella saja yang jadi sorotan, tetapi juga ukuran perutnya.

Gara-gara ukuran perutnya yang terlihat lebih besar dalam potret tersebut, Irish Bella sukses bikin publik mengira kandungannya sudah memasuki usia hamil tua.

Hal ini pun ramai dibicarakan publik, terutama para penggemar di kolom komentar.

Beragam komentar yang membicarakan kondisi kehamilan Irish Bella pun membanjiri kolom komentar akun Instagram artis muda ini.

Saking bingungnya, bahkan sampai ada yang mengira kandungan Irish Bella sudah memasuki usia 7 bulan.

Padahal ukuran perut Irish Bella terlihat besar dalam potret tersebut dikarenakan bentuk pakaiannya.

Irish Bella Hamil, Ibel Pakai Cara Unik Kasih Tahu Kehamilan ke Suaminya, Ammar Zoni

@yesika_poppy: Baru beberapa minggu itu perut gede banget ya, kaya udah 7 bulan gitu.

@fiashona45_: Perutnya udah kelihatan ndut, makin lucu nih bumil.

@dsvtolga_: Waah tumben nih bumil, perutnya mulai keliatan nih. Sehat terus ya bumil.

@arjunayahoo.com2970: Baru nikah kok hamilnya udah besar gitu yaaah udah serba kelihatan kayak hamil 6 bulan hahaha.

@niesa_erwin: Gemeh deh hamil sebulan perut udah keliatan. Aku dulu 3 bulan masih aja ngga ada kelihatannya, apa kurang vitamin ya? Hahaha. (tribunlampung.co.id/noval andriansyah)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved