Tribun Tulangbawang

Terungkap Identitas Mayat Perempuan Tergolek di Tepi Jalintim Cakat Raya, Ini Penyebab Kematiannya

Teka teki identitas mayat perempuan yang ditemukan warga tergolek di pinggir Jalintim setelah jembatan Way Tulangbawang Cakat Raya akhirnya terungkap

Terungkap Identitas Mayat Perempuan Tergolek di Tepi Jalintim Cakat Raya, Ini Penyebab Kematiannya
Tribunlampung.co.id/Endra
Mayat Perempuan di Tepi Jalintim Cakat Raya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Teka teki identitas mayat perempuan yang ditemukan warga tergolek di pinggir Jalintim (jalan lintas timur), setelah jembatan Way Tulangbawang Cakat Raya Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang akhirnya terungkap.

Mayat perempuan berbaju biru itu ditemukan tergolek pada Senin (10/06) malam sekitar pukul 21.30 wib.

Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli mewakili Kapolres Tulangvawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, terungkapnya identitas mayat tersebut dari laporan petugas Rumah Sakit Umum Daerah Menggala (RSUDM), Selasa (11/06/2019) sore.

“Mayat perempuan yang semalam di bawa ke RSUD Menggala sudah diambil oleh keluarganya pak, hari Selasa (11/06/2019), sekira pukul 01.30 WIB,” ungkap Zulkifli, Rabu (12/06/2019).

Adapun identitas dari mayat perempuan tersebut yaitu Karsinah (55) seorang ibu rumah tangga, warga Tiyuh Kibang Budi Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Mayat ibu Karsinah ini, diambil langsung oleh anak kandungnya Sunarni (33), yang juga berprofesi IRT dan tinggal satu rumah dengan korban.

Menurut keterangan dari Sunarni, ibu kandungnya tersebut mengalami gangguan jiwa dan penyakit tersebut sudah diderita oleh korban selama 2 tahun.

Sehingga korban suka berjalan sendiri tanpa arah dan tujuan yang jelas serta sering pergi meninggalkan rumah.

Aksi Curanmor di Tribun Lampung Terekam CCTV, Pelaku Gasak Motor Reporter Kurang dari 1 Menit

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh petugas dari Polsek Menggala, ditemukan bercak darah serta beberapa potongan bagian depan dari mobil jenis minibus dengan lambang warna silver, seperti logo toyota dan sebuah botol minuman warna merah muda.

Kuat dugaan, ibu Karsinah ini merupakan korban tabrak lari dari orang yang tidak bertanggung jawab.

(Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved