Polda Lampung

Kelola Arus Mudik dan Arus Balik dengan Baik, Polda Lampung Dapat Apresiasi dari Kapolri

Kelola Arus Mudik dan Arus Balik dengan Baik, Polda Lampung Dapat Apresiasi dari Kapolri

Kelola Arus Mudik dan Arus Balik dengan Baik, Polda Lampung Dapat Apresiasi dari Kapolri
Tribunlampung.co.id/Hanif
Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Rudy Sumardiyanto 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kelola rekayasa lalu lintas di Pelabuhan Bakauheni dan Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) dengan baik, Polda Lampung dapat apresiasi dari Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Hal ini diungkapkan oleh Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Rudy Sumardiyanto dalam Apel konsolidasi berakhirnya operasi ketupat krakatau 2019 serta kesiapan Pengamanan sidang PHPU 2019.

"Kapolri Jendral Tito Karnavian dalam vidio confrence menyampaikan Polda Lampung bisa mengelola dengan baik arus mudik dan arus balik lebaran 2019," ungkap Rudi di Lapangan Korpri kompleks kantor gubernur, Kamis 13 Juni 2019.

Rudy menuturkan bahwa operasi ketupat krakatau 2019 Polda Lampung berjalamn aman dan kondusif.

"Kami lakukan apel konsolidasi bersama unsur TNI dan juga rekan instansi lainnya, selain masih suasana lebaran kami juga berkonsolidasi dengan Forkopinda Provinsi Lampung, untuk memudahkan koordinasi," ujarnya.

Kata dia, koordinasi ini ini selanjutanya diharapkan bisa secara bersama-sama menjaga sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Jakarta.

BERITA FOTO - Penututupan Operasi Ketupat Krakatau 2019 di Lapangan Korpri

"(Koordinasi) dalam rangka sama-sama menjaga sidang PHPU. Demikian juga kita mengimbangi sidang PHPU di Jakarta, Provinsi Lampung tetap dalam kondisi kondusif," ucapnya.

Rudi pun menghimbau masyarakat Lampung untuk tetap bijak dalam menerima berita dengan kemajuan teknologi dan informasi yang ada.

"Jangan terpancing, dan bahwa kita di Provinsi Lampung tetap kondusif, kita cari hal-hal yang baik, kita serap dalam menerima berita di Provinis Lampung," tandasnya.

(Tribunlampung.co.id/hanif mustafa)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved