UM Metro

Menguatkan Ukhuwah Islamiyyah, UM Metro Gelar Silaturahmi dan Tausiah

Menguatkan Ukhuwah Islamiyyah, UM Metro Gelar Silaturahmi dan Tausiah..

Menguatkan Ukhuwah Islamiyyah, UM Metro Gelar Silaturahmi dan Tausiah
Ist
UM Metro Gelar Silaturahmi dan Tausiah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Rabu, 12 Juni 2019, waktu menunjukan pukul 09.00, segenap keluarga besar civitas akademika Universitas Muhammadiyah (UM) Metro mulai memenuhi kediaman Rektor UM Metro yang beralamat di Jl. RA Kartini No.08, Purwoasri, Metro Utara.

Sesuai dengan agenda, berkumpulnya dosen, karyawan beserta keluarga dan para tamu undangan bertepatan dengan acara Tausiah dan Silaturahmi Syawal 1440 H.

Selaku tuan rumah sekaligus rektor UM Metro, Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., menyampaikan beberapa pesan. Menurutnya, tausiah dan silaturahmi setelah hari raya Idul Fitri sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga besar UM Metro.

“Sudah menjadi tradisi bagi UM Metro, setiap tahun setelah libur hari raya Idul Fitri kita mengawalinya dengan silaturahmi,” terangnya.

Lebih jauh ia juga menyampaikan, silaturahmi dalam rangka menguatkan Ukhuwah Islamiyyah ini tidak hanya mengundang dosen dan karyawan, tetapi juga para keluarga, dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), serta mitra UM Metro.

“Terimakasih kepada bapak/ibu dosen, karyawan dan keluarga, serta tamu dari amal usaha dan mitra UM Metro yang sudah berkenan hadir. Mohon maaf bila acara ini mengganggu kesibukan dan agenda keluarga bapak/ibu sekalian,” ungkapnya di hadapan ratusan tamu undangan yang hadir.

UM Metro Gelar Silaturahmi dan Tausiah
UM Metro Gelar Silaturahmi dan Tausiah (Ist)

Terakhir, rektor UM Metro itu juga berharap acara silaturahmi disertai tausiyah ini bisa menguatkan Ukhuwah Islamiyyah diantara keluarga besar civitas akademika UM Metro.

Tak lupa, ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dalam acara yang terselenggara di kediamannya itu.

“Semoga tausiyah dari Prof. Dr. H. Marzuki Noor, M.S., nanti bisa menjadi bekal untuk kita semua dalam menjalani aktivitas selanjutnya, terutama dalam menghidupkan Muhammadiyah. Sekali lagi atas nama pimpinan UM Metro saya menyampaikan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam acara ini,” tukasnya.

Diketahui, tausiyah dalam acara silaturahmi keluarga besar civitas akademika UM Metro di isi oleh Prof. Dr. H. Marzuki Noor, M.S., dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Lampung.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved