Gubernur Lampung Dilantik

Nuansa Kuning Sambut Arinal-Nunik di Mahan Agung

Tarub bernuansa kuning menghiasi Mahan Agung. Petugas kepolisian mengatur lalu lintas dengan menutup jalan dr Susilo.

Nuansa Kuning Sambut Arinal-Nunik di Mahan Agung
Tribunlampung.co.id/Beni
Nuansa Kuning Sambut Arinal-Nunik di Mahan Agung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Hingga pukul 14.30 Wib Gubernur dan wakil gubernur Lampung masih dalam perjalanan dari Bandara Radin Inten II. namun ribuan tamu undangan sudah memadati rumah dinas jabatan Gubernur Lampung ini.

Tarub bernuansa kuning menghiasi Mahan Agung. Petugas kepolisian mengatur lalu lintas dengan menutup jalan dr Susilo yang berada tepat di depan Mahan Agung. Arus lalu lintas sudah ditutup sejak bundaran Lungsir, kantor Pemkot Bandar Lampung.

Adapun sejumlah tokoh Lampung tampak telah tiba dilokasi diantaranya yakni Panglima Kerajaan Skala Brak Kepaksian Pernong yang juga mantan Kapolda Lampung Dang Gusti Irjen Ike Edwin, para Bupati dan Walikota se Provinsi Lampung, dan para tokoh adat di Bumi Ruwa Jurai, serta pengurus Partai Politik di Lampung.

Musik Gambus Tunggal Tradisional Lampung Sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal-Nunik

Sembari menunggu kedatangan Gubernur dan rombongan, tamu undangan dihibur dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi dari Pemprov entertainment.

Informasi dari protokoler, saat ini rombongan gubernur sedang dalam perjalanan dari Bandara Radin Inten II Natar, Lampung Selatan menuju Mahan Agung.(Tribunlampung.co.id/Beni Yulianto)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved