RS Imanuel

RSIM Gelar Halal Bihalal Memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 H Bersama Pasien dan Keluarga

RS Imanuel Way Halim menyelenggarakan acara halal bihalal berkenaan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang diikuti puluhan pasien.

RSIM Gelar Halal Bihalal Memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 H Bersama Pasien dan Keluarga
Ist
RSIM Gelar Halal Bihalal Memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 H Bersama Pasien dan Keluarga 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - RS Imanuel Way Halim menyelenggarakan acara halal bihalal berkenaan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang diikuti puluhan pasien dan keluarga pasien yang menjalani terapi rehabilitasi medik di RSIM.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Selasa, (11/6/2019) bertempat di Ruang Rehabilitasi Medik RSIM.

Direktur RSIM dr. Daniel Novian Dharma Setia Budi ketika ditemui pada pada selasa (11/6/2019) mengatakan bahwa RS Imanuel adalah milik masyarakat Lampung. Beliau berharap kegiatan ini ini bisa menjadi berkah untuk semua.

"Terima kasih atas hubungan baik antara pasien keluarga pasien maupun terapis rehab medik RSIM. Semoga kegiatan ini ini bisa menjadi berkah untuk semua dan pelayanan RSIM bisa semakin baik kedepannya." Ungkapnya.

Terkait pengembangan layanan,dr.Daniel Novian Dharma Setia Budi menyampaikan bahwa saat ini RSIM sedang menyekolahkan calon terapis untuk menambah layanan di Rehabilitasi Medik.

“Saat ini kami sedang menyekolahkan satu orang terapi wicara dan dua orang ortetik prostetik. Sehingga kedepannya RSIM dapat membuka layanan terapi wicara dan pembuatan alat bantu gerak.”Ujarnya

Pada kesempatan yang sama Keluarga pasien, Ibu Nuraini saat memberikan keterangan menambahkan bahwa RSIM memiliki terapis yang baik dan berharap agar RSIM dapat meningkatkan jumlah terapis sehingga semakin lengkap pelayanannya.

"RSIM memiliki terapis yang baik. Ada ikatan batin dan kekeluargaan antara pasien, keluarga pasien dan terapis di Rumah Sakit ini yang mendukung proses pemulihan anak-anak lebih cepat. Semoga hubungan dengan rumah sakit akan semakin baik kedepannya." kata Ibu Nuraini.

Selain terkait pengembangan layanan, beliau juga berharap agar RSIM kembali membuka layanan BPJS.

Mengenai hal tersebut Direktur RSIM dr. Daniel Novian Dharma Setia Budi menyampaikan bahwa pihaknya meminta dukungan semua pihak dalam survei akreditasi.

" Mohon doa untuk survei akrediasi. Kami sedang mengupayakan berlanjutnya kerjasama pelayanan BPJS agar pasien mendapatkan kemudahan dan pelayanan terbaik." Ungkap dr.Novian.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved