Tanggamus

Sidak Pasar Kota Agung, Sekda Soroti Masalah Kebersihan

Sekretaris Daerah Hamid Heriansyah Lubis, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Kota Agung, Kamis 13 Juni 2019

Sidak Pasar Kota Agung, Sekda Soroti Masalah Kebersihan
Ist
Sekretaris Daerah Hamid Heriansyah Lubis, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Kota Agung, Kamis 13 Juni 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Sekretaris Daerah Hamid Heriansyah Lubis, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Kota Agung, Kamis 13 Juni 2019.

Dalam sidak tersebut Sekda menyaksikan proses jual beli yang terjadi, dirinya juga menanyakan beberapa hal terkait retribusi yang harus dibayar setiap harinya oleh pedagang.

Sekda juga menyoroti masih adanya penumpukan sampah yang bahkan menutupi got yang ada di pasar tersebut. Demikian juga masih adanya perilaku warga yang membuang sampah kedalam got (siring) di lokasi pasar.

Usai melihat kondisi pasar, Sekda langsung menuju Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan, yang menaungi Pasar di Kabupaten Tanggamus. Ditempat ini Sekda melakukan diskusi dengan Kepala Dinas dan Jajaran Pejabat Dinas setempat untuk mencari solusi atas permasalahan yang terjadi di Pasar Kota Agung.

Sekretaris Daerah Hamid Heriansyah Lubis, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Kota Agung, Kamis 13 Juni 2019.
Sekretaris Daerah Hamid Heriansyah Lubis, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Kota Agung, Kamis 13 Juni 2019. (Ist)

Selain itu Sekda juga memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan untuk membantu melakukan bersih - bersih di Pasar Kota Agung, guna meringankan beban kerja petugas kebersihan Pasar Kota Agung.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved