Gubernur Lampung Dilantik

Tinjau OPD Sebelum Sertijab, Gubernur Arinal Berencana Ubah Jam Kerja ASN

Arinal Djunaidi menyempatkan meninjau beberapa OPD di lingkungan Pemprov Lampung, Jumat 14 Juni 2019 pukul 07.00 WIB.

Tinjau OPD Sebelum Sertijab, Gubernur Arinal Berencana Ubah Jam Kerja ASN
Dok Biro Humas Protokol Setprov Lampung
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat meninjau sejumlah OPD di lingkungan Pemprov Lampung, Jumat 14 Juni 2019 pukul 07.00 WIB. Saat tinjauan, Arinal didampingi beberapa pejabat teras. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Sebelum melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dengan Penjabat Gubernur Lampung Boytenjuri, Gubernur Lampung yang baru dilantik Arinal Djunaidi menyempatkan meninjau beberapa OPD di lingkungan Pemprov Lampung, Jumat 14 Juni 2019 pukul 07.00 WIB.

Ditemani sejumlah pejabat, seperti Plt Sekprov Lampung Taufik Hidayat, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Irwan S Marpaung, Staf Ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan dan SDM Hanibal serta Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan dan Politik Fahrizal Darminto.

Satu demi satu ruangan OPD yang berada di sekitar kompleks Kantor Gubernur Lampung didatangi Arinal. Mulai dari bagian sekretariat provinsi hingga ruangan Badan Keuangan Daerah Lampung yang terletak di lantai dua kompleks kantor gubernur.

Usai tinjauan, Arinal mengatakan, apa yang dilakukannya pagi ini merupakan bagian dari memantau tingkat kedisplinan dan kesigapan setiap ASN yang ada di lingkungan Pemprov Lampung.

"Ini untuk mengajak kerja ke depan karena pegawai saya harus siap siaga di dalam membangun Lampung," kata Arinal dalam siaran pers yang dikirimkan Biro Humas dan Protokol Setprov Lampung, Jumat 14 Juni 2019.

Demi memberikan nilai tambah terhadap kinerja ASN, ke depan Arinal berencana mengubah jam kerja para pegawai.

Arinal Janji Bakal Terjun ke Lapangan Bersama Bupati, Boytenjuri Ingatkan Soal Ini

"Saya lihat karyawan sudah sangat memadai, Insya Allah jam 07.00 WIB, pada masa yang akan datang, sudah pada hadir, lalu jam 07.30 WIB sudah mulai bekerja," ucap Arinal.

Tidak hanya jam kerja ASN yang akan diubah, mantan Sekprov Lampung tersebut juga berencana menata ulang ruangan OPD yang ada.

"Ini juga menjadi pemikiran saya untuk kelayakan Kantor Gubernur Lampung untuk masa yang akan datang," tandasnya.

(Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved