Breaking News:

Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Hadiri Acara Penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung

Bupati pesisir barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH menghadiri serangkaian acara penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Ist
Bupati Pesisir Barat Hadiri Acara Penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Penyambutan kedatangan rombongan Gubernur Ir. H. Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Hj. Chusnunia Chalim, M.Si., M.Kn., Ph.D di Bandar Lampung, 13 Juni 2019.

Bupati pesisir barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH menghadiri serangkaian acara penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung ,didampingi oleh beberapa Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM.,MM. Menginformasikan Rombongan Gubernur di Mahan Agung disambut oleh Fokorpimda Provinsi Lampung, Pj. Sekretaris Daerah, Pejabat Eselon II Pemprov Lampung, Tokoh Adat Marga Balak, Tokoh Adat Way Kanan diiringi Tabuhan Talo Balak dan Pepancur/Pantun menerima dan dilanjutkan dengan Laporan dari Kasat Pol. PP dengan formasi jajar kehormatan.

Penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.
Penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. (Ist)

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Ir. H. Arinal Djunaidi menyampaikan ungkapan rasa haru dan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung, Tokoh Adat dan Tokoh Agama atas segala persiapan penyambutannya dalam mengemban amanah sebagai orang nomer satu di Lampung yang kaya akan potensi dan merupakan provinsi strategis.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur menyampaikan akan berupaya membangkitkan tokoh-tokoh adat, tokoh-tokoh masyarakat karna ini tidak bisa lepas dari masyarakat didesa maupun masyarakat di perantauan, dan bersatu dengan Pemerintah Di Provinsi Lampung dan akan berupaya memperkecil tingkat korupsi di Provinsi Lampung.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved