Kuasa Hukum Prabowo-Sandi Datangi LPSK untuk Konsultasi Saksi Ahli

Kuasa Hukum Prabowo-Sandi Datangi LPSK, Denny Indrayana: Kami Mau Konsultasi Saksi Ahli

Kuasa Hukum Prabowo-Sandi Datangi LPSK untuk  Konsultasi Saksi Ahli
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Kuasa Hukum Prabowo-Sandi Datangi LPSK, Denny Indrayana: Kami Mau Konsultasi Saksi Ahli 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandiaga mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang berada Jalan Raya Jakarta Bogor, Sabtu 15 Juni 2019.

Tampak Ketua Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandiaga, Bambang Widjojanto (BW) yang didampingi Denny Indrayana serta tiga orang lelaki tiba di gedung LPSK sekitar pukul 16.40 WIB.

Sebelum memasuki kantor LPSK, Denny menyampaikan bahwa kedatangan Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandiaga untuk berkonsultasi dengan pimpinan LPSK, mengingat dipersidangan lanjutan akan menghadirkan saksi dan ahli.

"Kami memutuskan untuk datang ke LPSK untuk konsultasi terkait dengan persidangan yang akan kita lakukan, terutama untuk acara pembuktian, karena kami akan ada saksi dan ahli yang mungkin membutuhkan peran dari LPSK," ujar Denny seperti dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu 15 Juni 2019.

Ketua Tim Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN), Bambang Widjojanto (kanan) bersama Anggota Tim Hukum BPN, Denny Indrayana menghadiri sidang perdana sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). Sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum atau Sengketa Pilpres mengagendakan pemeriksaan pendahuluan kelengkapan dan kejelasan pemohon dari tim hukum BPN. Tribunnews/Jeprima
Ketua Tim Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN), Bambang Widjojanto (kanan) bersama Anggota Tim Hukum BPN, Denny Indrayana menghadiri sidang perdana sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). Sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum atau Sengketa Pilpres mengagendakan pemeriksaan pendahuluan kelengkapan dan kejelasan pemohon dari tim hukum BPN. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Setelah memberikan pernyataan singkat, Denny bersama BW naik ke lantai dua dan memasuki ruangan penerimaan dan permohonan.

Tidak lama menunggu, Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo masuk ke ruang tersebut.

Pembicaraan kemudian berlangsung tertutup dari awak media, setelah diizinkan sekitar satu menit untuk mengambil gambar.

Sidang Perdana Sengketa Pilpres 2019 Digelar di MK, Alasan Prabowo-Sandi Tak Hadir, di Mana Jokowi?

Sidang Sengketa Pilpres 2019 di MK, Tim Prabowo-Sandi Singgung Posisi Maruf Amin di BUMN

Tak Protes

Walau tidak setuju, I Wayan Sudhirta, pengacara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf mengatakan, pihaknya menghormati kebijakan hakim Mahkamah Konstitusi yang menerima perbaikan permohonan gugatan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Hari ini kami dari pihak terkait harus memahami suasana kebatinan Majelis Hakim karena Beliau-beliau ini negarawan. Andai kata di peradilan umum, kami pasti protes karena sudah jelas tidak ada kekosongan hukum," ujar Wayan usai persidangan di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat (14/6/2019).

Halaman
12
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved