Aneka Kudapan Ringan nan Murah di Dokar Transmart Lampung, Ada Sate Bakso Hingga Gurita

Dokar yang merupakan singkatan dari dodolan bakaran menjual berbagai macam kudapan olahan yang cocok dinikmati setiap saat.

Aneka Kudapan Ringan nan Murah di Dokar Transmart Lampung, Ada Sate Bakso Hingga Gurita
Tribunlampung.co.id/Audy
Dokar Transmart Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Audy Aminda Yusandani

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Jika ingin menikmati kudapan ringan saat berbelanja di Mall, Dokar Transmart bisa menjadi salah satu pilihan.

Dokar yang merupakan singkatan dari dodolan bakaran menjual berbagai macam kudapan olahan yang cocok dinikmati setiap saat.

Beberapa kudapan yang tersedia diantaranya olahan seafood, sate tuna, sate gurita, sate bakso, sate keju, sosis kibif long, scallop ayam, otak-otak, olahan ayam dan bahkan salmon pun tersedia disini.

Semua kudapan tersebut disajikan dengan menggunakan tusuk sate.

Ukurannya besar dan harganya murah meriah berkisar Rp 8 ribu sampai dengan Rp 17 ribu, sehingga sangat cocok di kantong.

Untuk penyajian, pengunjung dapat memilih sendiri kudapan yang diinginkan, setelah itu kudapan yang telah dipilih dapat dimasak dengan cara digoreng maupun dibakar.

Sesuai dengan tagline mereka, dapok milih soyan, dapok oles-oles soyan. Di tempat ini pengunjung dapat menambahkan olesan sesuka hati yang tentunya menambah kenikmatan dari kudapan ini.

Beberapa olesan yang tersedia diantaranya saos barbeque, saos lada hitam, saos dokar, saos kecap dan saos sambal.

Tempat makan ini berada di lantai 2 dan lantai 4 Transmart lampung. Bentuknya terbuka dan selalu ramai dikunjungi pembeli.

Di lantai 2 Transmart Lampung, lokasinya berada di area food bar dan berdekatan dengan kasir, sementara di lantai 4 Transmart Lampung lokasinya berada satu tempat dengan Trans Studio sehingga apabila mengalami kelelahan setelah bermain, sebaiknya mencicipi kudapan ringan yang ada disini.

Dokar Transmart Lampung buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai dengan jam 22.00 WiB.

(Tribunlampung.co.id/Audy Aminda Yusandani)

Penulis: Audy Aminda Yusandani
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved