Polda Lampung

Besok Pagi Polda Lampung Gelar Donor Darah, Khitanan Massal, dan Operasi Celah Bibir

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan yang akan dihadiri Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto itu, digelar beberapa kegiatan di antaranya donor darah.

Besok Pagi Polda Lampung Gelar Donor Darah, Khitanan Massal, dan Operasi Celah Bibir
WARTA KOTA
AKBP Zahwani Pandra Arsyad, Kabid Humas Polda Lampung, beberapa waktu lalu mendonorkan darahnya. Pandra sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagopinev Bagpenum Ropenmas Divhumas Mabes Polri. Pandra adalah Abang Jakarta 1991, dari ajang pemilihan Abang dan None Jakarta. Ia juga pernah menjadi ajudan Kapolre Jenderal Pol Sutanto. Meski ia sibuk dengan tugas kepolisian, satu hal yang tak ditinggalkannya adalah donor darah. Pandra tercatat sudah donor darah sebanyak 107 kali. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Biddokkes Polda Lampung akan menggelar kegiatan Bakti Kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Pramuka, Kota Bandar Lampung, Selasa (18/6/2019), sebagai rangkaian peringatan ke-73 Hari Bhayangkara.

Kabid Humas Polda Lampung, Pandra Arsyad, menjelaskan, dalam kegiatan Bakti Kesehatan yang akan dihadiri Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto itu, digelar beberapa kegiatan di antaranya donor darah.

"Saya juga akan ikut dalam kegiatan donor darah ini, dan bagi saya ini merupakan donor ke 108 kali," ungkapnya kepada Tribun, Senin (17/6/2019).

Dalam kegiatan yang bertema "Senyum Bersama Polri" tersebut, donor darah ditargetkan diikuti 150 orang. Juga ada khitanan massal dengan sasaran 50 orang, pengobatan umum sasaran 200 orang, pelayanan KB sasaran 50 orang.

"Juga ada kegiatan operasi celah bibir dan langit-langit dengan sasaran 30 orang," ungkap Pandra. Adapan waktu pelaksanaan mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.(*)

Editor: Andi Asmadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved