Tribun Tulangbawang

Pemkab Tuba Tanam Bibit Pohon di Peringatan Hari Lingkungan Hidup

Memasuki minggu kedua pasca libur lebaran, Pemkab Tulangbawang menebar bibit pohon dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia.

Pemkab Tuba Tanam Bibit Pohon di Peringatan Hari Lingkungan Hidup
Tribunlampung.co.id/Endra
Pemkab Tuba Tanam Bibit Pohon di Peringatan Hari Lingkungan Hidup 

TULANGBAWANG.CO.ID, TULANGBAWANG - Memasuki minggu kedua pasca libur lebaran, Pemkab Tulangbawang menebar bibit pohon dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia, Senin (17/06).

Pemkab Tuba yang dikomandoi Bupati Winarti melakukan penanaman pohon di sekitar Menggala.

Terkait dengan peringatan hari lingkungan hidup, Bupati Winarti meminta semua pihak harus mampu memaknai dengan wujud nyata berupa cinta akan lingkungan.

Pemkab Tuba, kata Winarti, telah memulai itu dengan memberikan kotak sampah di rumah rumah warga.

"Pemberian kotak sampah ini dimaksudkan untuk menanamkan kepedulian masyarakat agar dapat membuang sampah pada tempatnya," tuturnya.

Selain penanaman bibit pohon, Bupati Winarti juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) 100 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada 124 Calon CPNS angkatan tahun 2017.

Kepada 124 CPNS yang menerima SK PNS, Winarti berharap para pegawai yang menerima penyesuaian gaji dari 80 persen ke 100 persen ini dapat kian semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara, dengan meningkatkan etos kerja.

Adapun 124 CPNS tersebut, yang menerima SK PNS, yakni Dokter Umum sebanyak 2 orang, Dokter Gigi 1 orang dan penyuluhan pertanian sebanyak 6 orang, serta sisanya 115 Bidan. (Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved