Tribun Way Kanan

Dandim 0427/Way Kanan Cek Gudang Logistik Pemilu

Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, melaksanakan pengecekan Gudang Logistik Pemilu di Kantor KPUD Kab. Way Kanan.

Dandim 0427/Way Kanan Cek Gudang Logistik Pemilu
Tribunlampung.co.id/Anung
Dandim 0427/Way Kanan Cek Gudang Logistik Pemilu di KPUD Way Kanan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, melaksanakan pengecekan Gudang Logistik Pemilu di Kantor KPUD Kab. Way Kanan dalam rangka antisipasi perkembangan situasi Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi, Selasa (18/06/2019). Kedatangan Dandim 0427/WK disambut oleh Sekretaris KPUD Way Kanan M. Arifin

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0427/Way Kanan sengaja ingin melihat dan memastikan secara langsung bagaimana situasi dan kondisi gudang tempat penyimpanan logistik KPU itu, serta personel pengamanan dan sistem pengamanan yang ada, khususnya dalam mengantisipasi perkembangan situasi persidangan PHPU yang digelar di MK hari ini.

“Saya perlu melihat secara langsung gudang tempat penyimpanan Logistik Pemilu, saya tidak mau hanya menerima laporan dari personel pengamanan tentang kondisi, keadaan dan bagaimana sistim pengamanannya. Dengan terjun langsung ke lapangan saya akan tahu bagaimana kondisinya dan seandainya terjadi sesuatu, saya sudah bisa untuk mengambil langkah- langkah untuk mengatasinya,” jelasnya.

"Seperti kita ketahui bersama, sejak keberadaan logistik hasil pemilu hingga saat ini, Kodim 0427/WK bersama Polres Way Kanan terus bersinergi dalam rangka mengamankan gudang logistik Pemilu dengan menempatkan personel Kodim dan Polres di KPU," pungkas Dandim. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved