Food and Beverage Supervisor Aston Lampung Hobi Makan Capcay dan Tom Yum

Food and Beverage Supervisor Aston Lampung Hobi Makan Capcay dan Tom Yum..

Food and Beverage Supervisor Aston Lampung Hobi Makan Capcay dan Tom Yum
Tribunlampung.co.id/Ana
Food and Beverage Supervisor Aston Lampung Komang Rino Ariawan 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Berkecimpung di dunia kuliner sejak tahun 2010 dan terkini menjabat sebagai Food and Beverage Supervisor Aston Lampung, membuat Komang Rino Ariawan tak lepas sedikitpun dari menu-menu makanan ataupun minuman.

Dari kebanyakan menu yang sering ia temui, cicip bahkan diproses untuk dihidangkan kepada tamu, ia memiliki dua menu favorit yakni capcay dan tom yum.

Alasannya simpel saja, karena dua makanan tersebut sesuai dengan selera menu makanan favoritnya yakni sayur dan makanan dengan bumbu kental kaya rasa.

"Saya suka sekali makan sayur, jadilah saya suka capcay. Kalau tom yum juga suka, karena bumbunya yang kental," jelasnya kepada Tribun, Senin (17/6).

Karena kecintaannya di bidang kuliner, pria yang merupakan alumnus jurusan Food and Beverage Service di STP Nusa Dua Bali tersebut bahkan bercita-cita akan membuka sendiri bisnis di bidang kuliner.

Rencananya, ia akan menghidangkan masakan ala hotel bintang lima namun dengan harga kaki lima yang ia targetkan dapat terealisasi pada tahun 2019 ini.

Lebih lanjut Rino mengatakan, selain kuliner, bisnis adalah hal yang menjadi kecintaan pria kelahiran Seputih Banyak 31 Januari 1993 tersebut.

Bukan karena berasal dari keluarga pebisnis, namun karena ia terinspirasi dari cerita sukses pengusaha melalui buku yang ia baca serta video pengusaha muda sukses yang kerap ia tonton.

"Jadi saya gabung, rencananya akan buka bisnis kuliner karena memang kerja dari awal jurusannya berkaitan makanan dan minuman jadi sudah kadung suka di bidang kuliner ini. Dan bisnis kuliner ini juga tidak ada matinya, berkembang terus," pungkas pemilik akun Instagram @k.r_ariawan tersebut.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved