Tribun Lampung Utara

Pemuda Bawa Sajam Terjaring Razia Gabungan TNI-Polri di Lampura

Soliditas dan sinergi TNI - Polri yang ada di Kabupaten Lampung Utara semakin hari semakin kompak, terbukti menggelar patroli dan razia.

Pemuda Bawa Sajam Terjaring Razia Gabungan TNI-Polri di Lampura
Tribunlampung.co.id/Anung
Razia TNI-Polri di Lampura 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Soliditas dan sinergi TNI - Polri yang ada di Kabupaten Lampung Utara semakin hari semakin kompak, terbukti menggelar patroli dan razia di daerah rawan gangguan kamtibmas. Sebanyak 70 personil gabungan TNI-POLRI.

Patroli dan razia kali ini langsung di pimpin oleh Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Nelson F. manik, dengan rute Jalan Alamsyah Ratu Perwiranegara - Jalan Jendral Sudirman - Jalan Prokimal - Jalan negara Sungkai Selatan dan Jalan negara Sungkai Utara.

"Pada saat kami menggelar razia di Jalan negara Sungkai Utara, kami berhasil mengamankan pemuda bernama Rengga Gusti Pratama (22) warga Desa Sinar Harapan Sungkai Barat yang kedapatan membawa sajam jenis Sangkur pada saat melintas," ujar Kabag Ops, Selasa 18 Juni 2019.

Selain mengamankan pelaku polisi juga mengamankan barang bukti satu bilah sangkur dan pelaku dibawa ke Polres Lampung Utara untuk proses lebih lanjut.

Kegiatan patroli dan razia ini akan terus dilakukan sampai akhir tahun untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung Utara.

"Patroli dan razia ini akan terus kami lakukan agar masyarakat bisa melihat bagaimana kerjasama kita, bagaimana kekompakan kita, bagaimana kebersamaan kita, siap untuk menjaga daan mengamankan Kab. Lampung Utara," ujar Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Nelson F. Manik mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono. (Tribunlampung.co.id/anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved