Toy Story 4 Segera Dirilis 21 Juni 2019, Deretan Bintang Besar Jadi Pengisi Suaranya

Dikabarkan Toy Story 4 akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Juni dan sudah masuk daftar coming soon meskipun belum ada tanggal perilisan resmi di In

Toy Story 4 Segera Dirilis 21 Juni 2019, Deretan Bintang Besar Jadi Pengisi Suaranya
Wikipedia
Poster Toy Story 4 

Laporan Reporter Tribun Lampung Audy Aminda Yusandani

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bagi penggemar Pixar pasti tidak asing lagi dengan film Toy Story 4. Film animasi yang bercerita tentang kehidupan mainan ini merupakan sekuel ke 4 dari film sebelumnya yakni Toy Story (1995), Toy Story 2 (1999), dan Toy Story 3 (2010).

Film ini begitu dinanti penggemarnya karena sempat mengalami beberapa kali perubahan rilis.

Pada awalnya, film Toy Story 4 dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Juni 2017, namun pada tanggal 8 Oktober 2015 tanggal perilisannya diundur sampai dengan 15 Juni 2018, yang membuat Pixar dapat merilis Cars 3 pada tanggal aslinya.

Pada tanggal 26 Oktober 2016, Toy Story 4 kembali diundur perilisannya dan diambil alih oleh The Incredibles 2 yang sama-sama sedang di produksi.

Saat ini, dikabarkan Toy Story 4 akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Juni dan sudah masuk daftar coming soon meskipun belum ada tanggal perilisan resmi di Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Josh Cooley dengan penulis skenario Stephany Folsom dan Andrew Stanton ini mengisahkan kehidupan mainan Andy yang sudah diberikan kepada gadis kecil bernama Bonnie.

Pada sekuel sebelumnya, Andy hendak melanjutkan sekolahnya ke univeritas sehingga ia mewariskan mainanya kepada Bonnie.

Diantara mainan yang diberikan adalah Sheriff Woody, Buzz Lightyear, Mr. and Mrs. Potato Head, Slinky Dog, Rex hingga Ham.

Woody merupakan mainan yang selalu meyakini bahwa tempatnya didunia dan prioritasnya adalah merawat pemiliknya: Andy atau Bonnie.

Halaman
12
Penulis: Audy Aminda Yusandani
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved