Tribun Bandar Lampung

Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polresta Bandar Lampung Gelar Bersih-bersih Pantai Teluk Lampung

Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, ratusan anggota Polresta Bandar Lampung bersama Bhayangkari melakukan bersih-bersih di bibir Pantai Teluk Lampung

Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polresta Bandar Lampung Gelar Bersih-bersih Pantai Teluk Lampung
TribunLampung/Hanif Mustafa
Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, ratusan anggota Polresta Bandar Lampung bersama Bhayangkari melakukan bersih-bersih di bibir pantai Teluk Lampung, Kamis 20 Juni 2019. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, ratusan anggota Polresta Bandar Lampung bersama Bhayangkari melakukan bersih-bersih di bibir Pantai Teluk Lampung, Kamis 20 Juni 2019.

Kapolres Bandar Lampung, Kombes Wirdo Nefisco mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan diri secara langsung kepada masyarakat dan terwujudnya kerjasama yang baik dalam hal kebersihan lingkungan.

"Kegiatan ini dilakukan Polresta bersama dengan Polda Lampung bertujuan untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat, supaya kita terus berdekatan dengan masyarakat dan dalam suasana memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73," ungkap Kapolres Wirdo melalui rilis yang diterima Tribun.

Menurut Kapolres, hari ini pihaknya menurunkan sekitar 100 personel dan puluhan bhayangkari untuk melakukan bersih pantai.

"Kegiatan ini harus terus dilakukan kedepanya oleh binmas, karena ini bentuk komitmen Polri khususnya Polresta Bandar Lampung mengajak masyarakat mencintai kebersihan lingkungan," ucapnya.

Wirdo pun menekankan kepada anggotanya jika bersih-bersih seperti yang dilakukan saat ini adalah hal yang harus diutamakan.

"Anggota harus mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, kebersihan adalah hal yang harus diutamakan," bebernya.

Wirdo menambahkan, pihaknya akan mengedepankan fungsi binmas untuk terus berdekatan dengan masyarakat selain itu melakukan penyuluhan kepada warga seperti menjaga lingkungan agar bersih.

"Harus terus dilakukan oleh binmas, itu lah fungsi binmas menjaga lingkungan supaya berkah, keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat," tandasnya.

(tribunlampung.co.id/hanif mustafa)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved