Tribun Bandar Lampung

FISIP Unila Bekerja Sama dengan University of Zagreb Adakan Summer School 2019

Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (FISIP) Universitas Lampung yang bekerja sama dengan Faculty of political science University of Zagreb

FISIP Unila Bekerja Sama dengan University of Zagreb Adakan Summer School 2019
ISTIMEWA
Stadium generale FISIP UNila 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka mewujudkan Universitas Lampung menuju World Class University, Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (FISIP) Universitas Lampung yang bekerja sama dengan Faculty of political science University of Zagreb menyelenggarakan kegiatan akademik.

Kegiatan akademik Summer School 2019 Zagreb University and Lampung University ini akan dilaksanakan di FISIP Universitas Lampung pada tanggal 23 hingga 30 juni 2019.

Ketua pelaksana kegiatan Dr. Ari Darmastuti mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas pengembangan riset FISIP.

"Tentunya tidak hanya peningkatan mutu serta kualitas di kancah nasional tetapi juga internasional," ungkapnya melalui rilis yang diterima Tribunlampung.co.id, Minggu 23 Juni 2019.

Kata dia, kegiatan Summer School 2019 ini akan diawali dengan penandatanganan MOU antara Universitas Lampung dengan Universitas Zagreb Kroasia.

Dan rencananya akan dihadiri oleh Duta besar Kroasia untuk Indonesia Mr. koharovic.

Selain itu kegiatan Seminar yang bertajuk internasional juga menghadirkan Lectures yang berasal dari zagreb University.

"Materi yang disampaikan berbeda-beda sesuai bidang keahlian," katanya.

Ari menambahkan, kegiatan Summer School ini bekerjasama dengan beberapa Universitas, yakni Institut Teknologi Sumatera (Itera), Universitas Teknokrat Indonesia, dan IIB Darmajaya.

(Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa)

Penulis: hanif mustafa
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved