Tribun Lampung Utara

Polres Lampung Utara Gelar Deklarasi Tolak Kerusuhan

Polres Lampung Utara menggelar Deklarasi Tolak Kerusuhan di sela-sela kegiatan jalan santai

Polres Lampung Utara Gelar Deklarasi Tolak Kerusuhan
ISTIMEWA
Deklarasi Tolak Kerusuhan di Lampung UTara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Polres Lampung Utara menggelar Deklarasi Tolak Kerusuhan di sela-sela kegiatan jalan santai yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Lampung Utara, Minggu (23/6/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, Dandim 0412/LU Letkol Inf. Krisna Pribudi, Wakil Bupati Lampung Utara Budi Utomo, Ketua KPUD Martoni, Kimal Lampung, para kepala dinas Pemkab Lampung Utara, Brimob, PJU dan personel Polres Lampung Utara serta masyarkat Lampung Utara.

Pernyataan bersama untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Lampung Utara dan "Menolak Kerusuhan, NKRI Harga Mati" tersebut dipimpin Wakil Bupati Lampung Utara Budi Utomo dengan diikuti seluruh elemen masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penolakan masyarakat Lampung Utara terhadap segala bentuk tindakan kekerasan dan kerusuhan yang bisa memecah belah bangsa Indonesia. Serta untuk mempererat memperkuat persatuan dan kesatuan .

"Kegiatan ini merupakan wujud harapan bersama dari masyarakat Lampung Utara, bahkan se-Indonesia, untuk Negeri Indonesia tercinta agar selalu damai," ujar Kapolres.

"Berbuat rusuh malah tidak menyelesaikan masalah, Mari kita terus jaga perdamaian di Lampung Utara," kata Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved