VIDEO Viral Bayi di Bekasi Diberi Nama Google, Orangtua Ungkap Alasannya

Pasangan suami istri warga Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi memberi anaknya dengan nama unik, yakni Google.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pasangan suami istri warga Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi memberi anaknya dengan nama unik, yakni Google.

Pasangan itu bernama Andi Cahya Saputra (31) dan Ella Karina (27).

Ella menceritakan, awal mula menamakan putra keduanya dengan nama Google ketika suaminya merasa terinspirasi dengan mesin pencari tersebut.

"Ayahnya pertama menamakan Google, karena dia terinspirasi sering main YouTube, sering buka-buka media sosial," kata Ella di Bekasi.

Dia mengaku sempat tidak setuju manakala suaminya memilih menamakan anaknya dengan nama Googgle.

Namun, lambat laun dia mengalah dan mulai menerima lantaran selama ini Google merupakan mesin pencari yang banyak membantu orang.

"Sempet sih enggak setuju dengan nama itu, sempet cekcok juga. Tapi suami tetep kekeuh mau namain anaknya pakai nama Google," ujar dia.

"Google kan banyak tuh manfaatnya. Orang yang enggak tahu nanyanya di Google. Orang yang kesasar ada Google Maps. Jadi enggak dikasih kepanjangan biar artinya sama seperti Google yang asli," ungkap Ellla.

Suaminya, kata Ella, sebelum kelahiran putra keduanya sempat mencari-cari nama untuk buah hatinya.

Tapi nama-nama yang disiapkan tidak ada yang benar-benar sesuai.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved