Tribun Bandar Lampung

Terima Dubes Kroasia, Nunik Bahas Kerjasama Pariwisata. 4,5 Juta Warga Kroasia Memungkinkan Digarap!

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia (Nunik) menerima kunjungan Kedubes Kroasia Nebosja Koharovic dan rombongan mahasiswa Kroasia.

Terima Dubes Kroasia, Nunik Bahas Kerjasama Pariwisata. 4,5 Juta Warga Kroasia Memungkinkan Digarap!
TribunLampung/Beni Yulianto
Wakil Gubernur Lampung Chusnunia (Nunik) menerima kunjungan Kedubes Kroasia Nebosja Koharovic dan rombongan mahasiswa beserta dosen dari University of Zagreb dan Vern University, di ruang rapat utama kantor Gubernur Lampung. Senin (24/6). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wakil Gubernur Lampung Chusnunia (Nunik) menerima kunjungan Kedubes Kroasia Nebosja Koharovic dan rombongan mahasiswa beserta dosen dari University of Zagreb dan Vern University di ruang rapat utama kantor Gubernur Lampung. Senin (24/6/2019).

Pada kunjungan tersebut, Nunik mendiskusikan kepada Dubes Kroasia tentang ekonomi, ekspor, impor, produksi di Lampung, laut dan khususnya pariwisata yang ada di Provinsi Lampung.

"Karena Kroasia belum masuk ekspor kita dan memungkinkan untuk itu, pariwisata kita menjadi salah satu poin, yang dipersentasikan Kedubes Kroasia salah satunya karena rakyatnya juga sering jalan-jalan, dan 4,5 juta wisatawan dari Kroasia yang memungkinkan untuk digarap, kita jajaki untuk turism juga," ujar Nunik.

Sementara, Kedutaan Besar Kroasia Nebosja Koharovic mengatakan, banyak hal yang dibahas bersama Nunik, dalam pertemuan ini.

Antaralain, teknologi baru dalam pertanian perdagangan kedua negara export impor selain itu juga dalam posisi pariwisata yang memungkinkan untuk bekerja sama.

"Kami mengundang gubernur dan wakil gubernur untuk datang ke kroasia supaya dapat melihat langsung potensi apa yang dapat di kerjasamakan salah satu di antaranya mencari sistem profit yang ada di Provinsi Lampung," katanya.

(tribunlampung.co.id/beni yulianto)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved