Tribun Bandar Lampung

UKMBS Unila Ingin Budaya Lampung Dikenal Generasi Milenial

UKMBS Unila dan Hujan Dance Lab mempersembahkan Voice of Bedana (The Second Presentation) di Gedung Graha Kemahasiswaan Unila.

UKMBS Unila Ingin Budaya Lampung Dikenal Generasi Milenial
Istimewa
UKMBS Unila dan Hujan Dance Lab mempersembahkan Voice of Bedana (The Second Presentation) di Gedung Graha Kemahasiswaan Unila. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni Universitas Lampung (UKMBS Unila) dan Hujan Dance Lab mempersembahkan Voice of Bedana (The Second Presentation) di Gedung Graha Kemahasiswaan Unila.

Pimpinan Produksi AR Rizky Ryan Fadela mengatakan, pihaknya ingin UKMBS Unila dikenal generasi milenial, sehingga kebudayaan Lampung terus lestari.

"Kita ingin kebudayaan Lampung terus berkembang dan menjadi kebanggaan kita semua," kata dia dalam rilisnya, Senin, 24 Juni 2019.

Dalam pentas kali ini, UKMBS Unila menampilkan tari bedana.

Diharapkan para penonton dapat mengambil esensi nilai di dalamnya.

"Voice of Bedana ini konsepnya dekonstruksi. Kita ingin menghadirkan Bedana dalam bentuk yang lain dan menyuguhkan rasa bagi penontonnya," tambahnya.

UKMBS Musik Darmajaya Gelar Baksos di Central Kuliner

Unila Kirim Wakil Pada Tier 1 AUN-QA Training Course

Adapun pertunjukan tersebut dikoreografi oleh Kiki Rahmatika Syaher.

Sementara para penampil yakni Aldi Dharma, Selviyana, Risca Dwi, dan Amaliya Sabana.

Ketua Umum UKMBS Unila Novian Pratama mengatakan, kegiatan kali ini sebagai wadah untuk menampung seni dan budaya yang ada.

"Terus bergerak untuk mewujudkan visi misi UKMBS yakni terus melestarikan seni dan budaya Lampung," katanya. (Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved