Universitas Lampung

BP KKN Kembali Selenggarakan Program “Baktiku Unilaku”

Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung (BP KKN Unila) selenggarakan program bertajuk “Baktiku Unilaku”, Sabtu (22/6/2019).

BP KKN Kembali Selenggarakan Program “Baktiku Unilaku”
Ist
BP KKN Kembali Selenggarakan Program Baktiku Unilaku 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung (BP KKN Unila) selenggarakan program bertajuk “Baktiku Unilaku”, Sabtu (22/6/2019).

Kegiatan ini terintegrasi dengan sejumlah program yang dilaksanakan pada KKN Periode II sebelum diaplikasikan ke masyarakat Juli mendatang.

Menurut Ketua BP-KKN Unila Sri Waluyo, Ph.D., “Baktiku Unilaku” ini terdiri dari sejumlah kegiatan. Yakni senam bersama 1.917 mahasiswa KKN dan dosen pembimbing lapang, penanaman pohon di lingkungan Unila, serta donor darah bekerja sama dengan PMI Lampung.

Waluyo mengungkapkan, salah satu benefit dari kegiatan ini akan memberikan pengalaman komprehensif kepada mahasiswa. Bisa berupa efek kognitif, afektif, dan psikomotorik pada kekompakan mahasiswa sebelum terjun langsung ke masyarakat.

BP KKN Kembali Selenggarakan Program Baktiku Unilaku
BP KKN Kembali Selenggarakan Program Baktiku Unilaku (Ist)

Sedangkan tujuan penanaman pohon merupakan langkah praktik mahasiswa yang sekaligus diharapkan dapat mendorong peningkatan indeks greenmetrics Unila.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved