Tribun Lampung Tengah

Bupati Loekman Target Lamteng Jadi Kabupaten Terbaik di Provinsi Lampung

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, targetkan kabupaten yang dipimpinnya sebagai daerah termaju di Provinsi Lampung.

Bupati Loekman Target Lamteng Jadi Kabupaten Terbaik di Provinsi Lampung
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Bupati Loekman Djoyosoemarto bersilaturahmi dengan KWT di Kecamatan Gunung Sugih. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,GUNUNGSUGIH - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, targetkan kabupaten yang dipimpinnya sebagai daerah termaju di Provinsi Lampung.

Pernyataan itu ia sampaikan saat silaturahmi dengan kelompok wanita tani (KWT) di Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sugih, Rabu (26/6/2019).

Untuk itu, ia berharap masyarakat dapat bersama-sama dengannya dalam menjalankan empat komitmen bersama yang dirinya canangkan di era pemerintahannya.

Lanjutnya, Pemkab Lamteng memiliki 4 komitmen yang dipegang dalam rangka mensukseskan program-program yang ada, yakni, niat yang sama, langkah sama, suara dan tujuan yang sama.

Tak hanya itu lanjut bupati, apabila masyarakat saling bahu membahu dalam program gotong royong yang ia canangkan, maka pemerataan pembangunan hingga tingkat kampung dapat diwujudkan.

"Tanpa adanya kerjasama mustahil kabupaten kita ini akan menjadi lebih baik. Bentuk realisasi kerjasama itu adalah gotong royong, merasa saling memiliki terhadap tempat tinggal kita, kabupaten tercinta Lampung Tengah ini," imbuhnya.

Pada kegiatan silaturhmi Bupati Loekman Djoyosoemarto dengan KWT, hadir juga Ketua KWT Lamteng Eliya Lusiana Loekman, kepala OPD, serta para camat wilayah Tengah.

Sementara Camat Gunung Sugih, Andi RPA mengatakan, halal bihalal ini kiranya dijadikan momen untuk silaturahmi serta membangun komunikasi, khsususnya antara warga pelaku usaha dengan pemerintah.

"Setelah mendengar langsung arahan dari Pak Bupati, harapannya KWT bisa mendukung dan mengawal program-program yang ada untuk memajukan Lampung Tengah ini melalu bidang usaha yang kita geluti," kata Andi RPA.(Tribunlamung.co.id/Syamsir Alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved