Tribun Way Kanan

Pengurusan Asabri Kini Makin Cepat, Hanya Sehisapan 2 Batang Rokok

Personel Kodim 0427/Way Kanan bersama dengan perwakilan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Dim 0427/Way Kanan menerima sosialisasi.

Pengurusan Asabri Kini Makin Cepat, Hanya Sehisapan 2 Batang Rokok
Tribunlampung.co.id/Anung
Personel Kodim 0427/Way Kanan bersama dengan perwakilan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Dim 0427/Way Kanan menerima sosialisasi dari Asabri Lampung di Aula Kodim 0427/Way Kanan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Personel Kodim 0427/Way Kanan bersama dengan perwakilan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Dim 0427/Way Kanan menerima sosialisasi dari Asabri Lampung yang dipimpin langsung oleh Bapak Dwi Puji Hartanto di Aula Kodim 0427/Way Kanan.

Sosialisasi tersebut juga dihadiri Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, Kasdim 0427/Way Kanan Mayor Inf Afrizal, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Dim 0427/Way Kanan, Bintara dan Tamtama Kodim 0427/Way Kanan serta perwakilan Ibu-ibu Persit Kodim 0427/Way Kanan.

Dalam arahannya, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, mengatakan maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini diharapkan agar seluruh anggota sekalian menyimak apa saja hak yang diterima oleh anggota dan apa saja yang di berikan oleh Asabri.

"jangan sampai kita tidak tahu sehingga Asabri dimanfaatkan orang lain," katanya, Rabu 26 Juni 2019.

Kepala Kantor Cabang Asabri Lampung Dwi Puji Hartanto mengatakan senang bisa bertatap muka kepada bapak- bapak anggota dan ibu-ibu Kodim 0427/WK dan saya ucapkan terimakasih kepada bapak Komandan Kodim telah bersedia memberikan waktunya kepada kami untuk memberikan sosialisasi atau tentang pelayanan Asabri kepada bapak -bapak anggota Kodim 0427/WK.

Kenakan Pakaian Adat Lampung, Tampilan Bupati Winarti di Grand Final Muli Mekhanai Curi Perhatian

"Pada saat sekarang pelayanan Asabri sangatlah mudah, apabila persyaratan sudah lengkap prosesnya tidak lama, bahkan saya ibaratkan disini bapak-bapak hisap 2 batang rokok maka prosesnya pengurusan Asabri sudah selesai dan dapat di cairkan saat itu juga," pungkas Dwi.

(Tribunlampung.co.id/anung bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved