PTPN VII Lepas 78 Calon Haji

PTP Nusantara VII menggelar walimatussyafar atau syukuran pelepasan calon haji dari keluarga BUMN itu (Selasa,25/6/19).

PTPN VII Lepas 78 Calon Haji
ist
PTPN VII Lepas 78 Calon Haji 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PTP Nusantara VII menggelar walimatussyafar atau syukuran pelepasan calon haji dari keluarga BUMN itu, Selasa 25 Juni 2019.

Acara sederhana di Ruang Rapat Utama Kantor Direksi Bandar Lampung itu berlangsung hikmat.

Sebanyak 78 calon jemaah yang dilepas terdiri dari tujuh karyawan dengan biaya perusahaan, 15 karyawan biaya sendiri, 30 batih atau keluarga karyawan, dan 26 purnakarya.

Aura relijius terasa sepanjang acara sejak qori Syarwan Matondang mengumandangkan ayat-ayat Alqur’an disambut kalimat “Alloh” oleh hadirin.

Kalimat talbiah yang dilantunkan oleh Sutarna, wakil dari calon jemaah saat memulai sambutannya menambah haru suasana majelis.

Dalam sambutannya, Sutarna yang merupakan purnakarya PTPN VII mengapresiasi konsistensi perusahaan kepada karyawan untuk menunaikan ibadah haji.

Ia menyebut, tujuh karyawan mendapat fasilitas perjalanan haji dari perusahaan. Ia berharap, kedepan kouta jemaah dari perusahaan bisa ditambah.

"Saya mewakili jemaah calon haji menyampaikan terima kasih kepada PTPN VII yang menyelenggarakan syukuran pelepasan haji ini. Ini adalah tradisi yang sangat baik untuk mengeratkan persaudaraan. Lebih dari itu, kami berharap PTPN VII meneruskan, bahkan menambah kuota jumlah karyawan yang berhaji dibiayai perusahaan," kata dia.

Direktur Utama PTPN VII Muhammad Hanugroho dalam sambutannya menyambut baik usulan jemaah.

Ia berkomitmen menambah jumlah karyawan menunaikan rukun Islam kelima dengan biaya perusahaan secara bertahap.

Halaman
123
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved